Confinement King Chapter 1

[Sebelumnya[Chapter List[Selanjutnya]



Sang Iblis Datang


Sebuah pintu muncul di depan mataku.

Itu adalah pintu kayu sering kamu lihat di Setiap Kuil.

Apalagi pintu ini tiba-tiba muncul di tengah kamarku.

(Ap, A-Apa-apaan ini?)

Seperti yang diharapkan, ini adalah kejutan besar.

Baru-baru ini aku menemukan fakta di Wikipedia bahwa ulang Tahunku bersamaan dengan ulang tahun idola favorit ku. Tepat ketika aku sedang menyombongkan Hal ini dengan sedikit puas, pintu besar ini muncul tiba-tiba.

Tanpa ragu ini membuatku merasa sangat gugup.

Aku adalah orang yang pemalu. Setengah Pintu terbuka. Dari sudut pandang milikku, semua yang ada di dalam pintu tersebut begitu gelap.

Aku mengeluarkan smartphoneku dan dengan takut mendekati pintu.

Menggunakan cahaya dari Smartphone milikku, aku mengintip ke dalam celah.

A- ap, Apa yang sedang terjadi sekarang?」

Di sisi lain pintu terdapat sebuah ruangan yang terbuat dari batu berukuran sekitar enam meter persegi.

Ruangan itu mirip dengan penjara bawah tanah yang dapat kamu lihat di film. Itu membingungkan, karena jika  kamu melihat pintu dari belakang, itu akan terlihat seperti pintu biasa.

Apakah pintu ini seperti pintu Doraemon? Apakah itu mengarah ke tempat lain?

Aku memiringkan kepalaku dalam untuk melihat ketika aku tiba-tiba mendengar suara seperti lonceng dari seorang gadis di dekat telinga  berkata, "Ya, kamu hampir benar tetapi itu sedikit berbeda".

Tepat ketika aku panik dan mencoba melihat ke belakang, punggungku terdorong dari belakang dan aku terjatuh tepat di depan pintu.

"Aduh…. A, Apa yang terjadi?!"

"Nyahahah! Apakah kamu terkejut? Katakan padaku~ kamu sangat terkejut sekarang bukan?!"

Ketika aku melihat ke atas, aku melihat penampilan seorang gadis kecil yang melayang di udara dengan tangan dan kaki disilangkan.




"Hai A!! A-A-A-A-Eh UWAH!"

Ini benar-benar mengejutkan.

Seperti serangga, aku merangkak mundur dengan putus asa  dari yang tidak diketahui.

"Tunggu sebentar! Kamu tidak perlu takut padaku, tahu?

A-Apa ini, Apa yang terjadi? Kenapa kamu melayang!? Atau lebih seperti siapa kamu !?

Ya, ya, aku tidak akan melakukan hal buruk kepadamu, jadi mengapa Kamu tidak tenang? Ayo sekarang, mulailah dengan menarik napas dalam-dalam. Baik! Tarik napas ... dan hembuskan ~

Aku melakukan apa yang diperintahkan dan mengambil dan menghembuskan napas dalam-dalam.

Ya, bernapas dengan dalam benar-benar efektif.

Aku merasa sudah sedikit tenang.

"Kamu sudah tenang?"

"Y-Ya, saya pikir begitu."

Melihatnya lagi untuk kedua kalinya, aku menyadari bahwa dia adalah gadis yang cukup cantik.

Berdasarkan penampilannya, aku akan mengatakan dia adalah siswa SMP atau siswa SMA tahun pertama.

Dia memiliki wajah seperti anak kecil dan mata merah, apakah dia mungkin memakai lensa kontak? Dia memiliki rambut merah cerah yang juga pendek dan keriting.

Ada dua tanduk yang berputar ke atas di sekitar pelipis kepalanya. menonjol dari mulutnya yang tersenyum lebar adalah gigi yang menyerupai satu set taring.

Pakaiannya terbuat dari pakaian jenis perbudakan provokatif yang hampir tidak menutupi area antara dada dan selangkangannya. (Namun, area dadanya cukup rendah).

Dia tampak seperti cosplayer succubus dan itu mungkin cukup dekat dengan kebenaran.

"Umm ... Jadi bolehkah aku bertanya ... siapa Kamu?"

Setelah merenungkan pertanyaanku sebentar dan meletakkan jari-jarinya di dagunya dalam pose berpikir, dia mengatakan ini…

"Jika aku harus mengatakannya .... Aku akan mengatakan bahwa aku adalah seorang gadis penjelajah?"

"Gadis.... Penjelajah?"

Ya, gadis Penjelajah.

Jawabannya terlalu tak terduga sehingga giliranku untuk membuat wajah yang tampak aneh.

Tidakkah Kamu setuju? Lagi pula aku tidak tahu apa yang dia maksud dengan gadis Penjelajah.

Tanpa memedulikan ekspresi anehku, dia tersenyum dengan seluruh wajahnya dan mengeluarkan biskuit perayaan yang mencolok dan meninggikan suaranya.

"Akulah yang akan membantu Penjelajahan Iblis! Selamat! kamu telah terpilih sebagai pemenang!"

"I-Iblis!?"

"Ya, Iblis."

"O-O…. Ehm…."

Jadi Pejelajahannya...

Melihat bahwa aku menjadi bingung dengan jawabannya, sudut mulut gadis itu tersenyum.

A-A-A-A-A! Tidak melamar untuk jenis posisi itu !!

Kemudian gadis itu mengangkat jari telunjuknya di depan mataku dan mulai menggoyangkannya ke kiri dan ke kanan, menggunakan lidahnya untuk membuat suara “Tsk, ck, tsk”.

Entah bagaimana ini sedikit mengganggu. Namun, dia manis. Ini membuatku frustrasi tetapi sangat lucu pada saat yang sama.

"Ini bukan tentang Kamu melamar posisi itu. Sebagai peringatan 10.000 tahun untuk pembentukan kerajaan neraka, aku telah dikirim ke sini untuk membantu manusia dengan bakat paling banyak, itu adalah Penjelajahan semacam itu."

"Datang? Seorang manusia dengan bakat? Apakah Kamu benar-benar berbicara tentangku?

"Itu benar. Kamu mungkin tidak menyadarinya sendiri, namun, dari puluhan ribu orang yang merupakan kandidat potensial, Kamu adalah yang terbaik, pemilik bakat tertinggi !!"

"Aku ... Apakah itu benar? Ehehe, jadi begitu."

"Benar ~ Kamu memiliki bakat luar biasa untuk menjadi manusia yang paling menjijikkan dari mereka semua !!"

"…...Tidak, tunggu, saya bukan orang jahat."

Kata-katanya telah membuyarkan lamunanku.

Harus ada batas seberapa salah dia. Bahkan jika aku terlihat seperti ini, aku sebenarnya adalah tipe orang yang akan memasukkan uang kembalian dari membeli barang di toserba ke dalam kotak penggalangan dana.

"Nah untuk saat ini Aku kira kamu mungkin mengatakan itu ~ Tapi, meskipun begitu! Bakatmu benar-benar meningkat di atas yang lain. Untuk orang-orang seperti itu, bahkan orang yang kejam, penipu, dan bahkan gangster tidak bisa berharap untuk mendekatinya, bakatmu adalah salah satu dari jenisnya!"

"Apakah Mencoba Menghinaku ...?"

"Tidak bukan itu! Ini adalah pujian tertinggi yang aku berikan kepada kamu!"

Gadis itu menggelengkan kepalanya kuat-kuat.

"Nah untuk meringkasnya, inilah kesepakatannya! Belakangan ini jumlah kejahatan yang merajalela telah meningkat sehingga meningkatkan kekuatan kami para iblis! Untuk lebih meningkatkan kekuatan kita, aku telah ditugaskan dengan tugas membantu mereka yang memiliki bakat."

"Jadi .. Kamu mengatakan bahwa itu adalah aku?"

Gadis Penjelajah itu mengangguk dan menundukkan kepalanya.

Untuk sampai pada ini, bahkan aku telah memperhatikan bahwa semuanya tidak beres.

Tidak mungkin aku ditipu seperti ini.

Ah, baiklah aku mengerti. Aku mendapatkannya. Ini adalah sebuah lelucon, kan? Kamu adalah salah satu dari orang-orang yang mencoba menipu para amatir bukan? Dimana kameranya? Kamu harus menjadi pembawa acara kan? Tidak mungkin iblis semanis dirimu ada kan?

"Kamu salah! Aku benar-benar iblis! Meskipun aku mungkin imut, aku masih iblis sepenuhnya"

"Kamu tidak menyangkal bagian di mana aku memujimu imut…. Maksudku, masalahnya kamu hampir tidak terlihat seperti iblis."

Ketika saya mengatakan ini, gadis itu memiliki ekspresi terluka di wajahnya.

"Aku benar-benar Iblis-devi! Aku adalah Iblis-devi,  Kamu Paham!!"

"K-Kamu pikir dengan menambahkan kata Devi ke akhir kata-katamu mengubah sesuatu?! Itu malah membuatmu tidak seperti Iblis?!"

"Dengarkan saja aku! Semakin Kamu mengabdikan diri untuk melakukan kejahatan, Kamu akan dapat memperkuat iblis dan menghancurkan keseimbangan kekuatan melawan malaikat-devi!"

"Eh ... Yah aku tidak terlalu percaya padamu. Selain itu jika apa yang kamu katakan itu benar, bukankah itu hal yang buruk?"

"Apa itu buruk-devi?"

"Maksudku, Kamu memberi tahu aku, hanya karena Kamu akan membantuku, Aku harus melakukan hal-hal buruk kan?"

"Itu tidak benar-devi! Ini bukan tentang memaksamu melakukan hal-hal buruk-devi. Kamu hanya perlu berperilaku sesuai dengan keinginanmu-devi, maka semuanya akan baik-baik saja. Jika semua yang Kamu lakukan adalah melakukan sesuatu yang Kamu dambakan, itu tidak dapat dianggap sebagai sesuatu yang harus disalahkan, bukan?"

Aku bertanya-tanya apakah dia hanya keras kepala atau dia tidak ingin menyerah tetapi untuk beberapa alasan atau lainnya dia terus menambahkan kata "devi" ke akhir kalimatnya.

Yah, mungkin rasanya tidak enak jika aku terus menggodanya tentang hal itu jadi mari kita hentikan itu untuk saat ini.

"Tapi, melakukan hal semacam itu ... Apakah tidak ada balasan untuk itu ... misalnya jiwaku akan terkutuk dan pada akhirnya aku akan menghancurkan diriku sendiri atau sesuatu seperti itu?"

Aku tahu itu.

Dari banyak membaca manga dan cerita pendek, orang jahat selalu mendapatkan akhir yang buruk.

"Ahh, na hal semacam itu tidak ada. Itu omong kosong yang dibuat para malaikat untuk menakuti manusia."

"Omong kosong?"

"Betul sekali. Menghargai yang baik dan menghukum yang jahat, hanyalah omong kosong-devi. Singkatnya misi ini hanya akan memiliki hal-hal yang baik. Baik malaikat maupun iblis melakukan hal yang sama-devi. Pertama-tama, siapa yang bisa memutuskan apa yang dianggap jahat dan apa yang dianggap baik?"

"Tidak .. Yah, bukankah hal semacam itu sudah jelas?"

"Itu tidak jelas! Yang benar adalah bahwa itu seperti warna hitam dan putih. Saat ini pengaruh para malaikat lebih kuat sehingga "baik" adalah apa yang dianggap "benar" di masyarakat ... devi."

"Ehh, jadi apa yang Kamu maksud adalah jika kejahatan merajalela daripada menjadi "jahat" akan dianggap sebagai hal yang "benar" di masyarakat?"

"Itu benar devi. Yang kuat yang benar. Jika setan memegang kekuasaan, maka kejahatan pasti akan menjadi keadilan-devi. Jadi, Kamu memiliki sejumlah besar kejahatan yang tersembunyi di dalam hatimu-devi. Tentunya di masa depan itu akan keluar dari tangan. Jalannya karena Kamu tidak memiliki kekuatan untuk berbicara tentang yang terbaik yang akan Kamu capai adalah menjadi penjahat kecil, pada saat ituKamu akan masuk dan keluar dari penjara dan tidak mencapai apa pun di masa depan, itu akan menjadi takdirmu-devi ."

Aku tidak tahu apa yang dia katakan.

Bahkan jika aku terlihat seperti ini, nilaiku cukup bagus dan aku menerima nilai A dalam ujian Tryout ku. aku dapat dianggap sebagai salah satu siswa paling rajin di kelasku.

Poin negatifku adalah aku tidak pandai olahraga dan sedikit kelebihan berat badan dan pendek. Namun, ibuku mengatakan kepadaku bahwa ketika aku dewasa hal-hal semacam itu tidak lagi relevan.

"Bagaimanapun, aku menolak!"

"Jangan seperti itu, untuk saat ini bagaimana kalau kamu melakukan percobaan 1 bulan ?! Anggap saja itu seperti tiket diskon ke taman hiburan, aku bahkan akan menanggung biaya awal-devi!"

"Apakah kamu semacam Sales?!」

Pada titik waktu ini, aku sedang bersenang-senang berbagi momen olok-olok polos dengannya.

Lagi pula, itu tidak bisa dihindari.

Aku belum pernah berbicara dengan seorang gadis seperti ini sebelumnya.

"Ahh baiklah, lalu beri tahu aku kekuatan seperti apa yang bisa kamu berikan kepadaku?"

"Oh! Apakah Kamu menjadi tertarik-devi?"

"Aku bersedia hanya mendengarkan untuk saat ini."

"Fufuhun, dengar dan lihatlah! Aku mempersembahkan kepadamu kamar ini-devi!"

"Hah? Ruangan ini?"

Gadis itu menunjuk ke sisi lain pintu.

Apa yang akan aku dapatkan dengan menerima kamar batu yang suram, bau, dan sempit seperti ini?

Aku kira aku bisa menggunakannya sebagai gudang?

Aku kagum betapa ini semua sangat biasa.

Di sisi lain, gadis itu membusungkan dadanya penuh kebanggaan dan kepercayaan diri.

"Agar lebih akurat, Kamu dapat memanggil Ruang ini-devi"

….. meragukan.

"Baiklah, maukah Kamu mendengarkan aku sampai akhir-devi!"

Setelah itu penjelasan selanjutnya cukup panjang. Sejujurnya itu begitu lama sehingga aku menjadi muak dengan penjelasannya.

Sulit untuk tetap fokus tetapi ringkasan dari semuanya adalah sebagai berikut.

------------------------------------------------------------------------------------------

1. Aku bisa memanggil pintu ini kapanpun dan dimanapun.

2. Pintu ini hanya dapat dilihat oleh pemiliknya dan orang yang diizinkan oleh pemiliknya untuk melihatnya.

3. Jika ruangan dihapus dari keberadaannya, apa pun di ruangan itu juga akan hancur sehingga perlu kehati-hatian.

4. Begitu seseorang menginjakkan kaki di dalam ruangan, mereka tidak akan bisa keluar tanpa izin dari pemiliknya.

5. Jika level ruangan ditingkatkan, kemampuan ruangan juga akan ditingkatkan.

------------------------------------------------------------------------------------------

"Cara menggunakannya akan tergantung pada bagaimana Kamu menggunakannya. Kamu dapat menggunakannya sebagai gudang jika Kamu suka atau bahkan tempat persembunyian. Tidak ada penalti apapun untuk menggunakannya. Itu tidak terdengar seperti kesepakatan yang buruk bukan? Umm, kalau tidak salah namamu….?"

"Namaku Kijima Fumio".

"Oke, kalau begitu saya akan memanggilmu sebagai Fumi Fumi kay?"

"Pangilan macam apa itu?!"

"Bukankah itu tidak masalah! Bagaimanapun, aku akan meninggalkanmu dengan kemampuan ini! Aku pergi sekarang, Bye.. Devi.」

Mengatakan itu seperti dia pertama kali muncul, dia tiba-tiba menghilang dari pandangan.



[Sebelumnya[Chapter List[Selanjutnya]



Post a Comment

0 Comments