Confinement King Chapter 5

[Sebelumnya[Chapter List] [Selanjutnya]



Semua itu hanyalah khayalan seorang Perjaka



 

Aku sedang duduk tegak sambil menggosok pipi merahku yang bengkak dan Lili ada di sana memelototiku.

Aku mungkin tidak perlu mengatakannya tetapi aku baru saja ditampar.

“Dengan kata lain, Kamu tidak ingin ditertawakan karena seorang perjaka dan buruk dalam seks, sehingga kamu ingin berlatih dengan Lili, benar?”

“..... Apakah kau tidak lupa untuk menambahkan‘ devi ’ke akhir kalimatmu lagi?”

“Diam. Jawab saja pertanyaannya.”

“Ya....Sederhananya... Yah itu benar.”

“...... aku akan membunuhmu.”

Lili menunjukkan kemarahan yang tak terduga dan aku mundur secara naluriah.

“T-tunggu sebentar! Lili juga harus disalahkan. Mengenakan sesuatu seperti itu sepanjang waktu, orang akan berpikir seperti itu tentangmu! Atau lebih tepatnya kamu bukan iblis? Apakah Kamu peduli dengan masalah kesucian?”

“Lili juga seorang wanita meskipun dia adalah iblis! Jika Kamu memberi tahu bahwa kau ingin belajar seks untuk melakukannya dengan gadis lain.. bagaimana aku bisa mengatakannya …. kamu idiot!”

Aku kehilangan kata-kata tetapi apa yang dia katakan masuk akal.

“Tapi bukankah kamu memberitahuku bahwa kamu akan bekerja sama denganku untuk meningkatkan kecakapan keajaiban keseluruhan dari dunia iblis?”

“Guu .... Saya memang mengatakannya tapi...”

“Maksudku, ayolah Lili juga sangat imut. Aku pasti ingin melakukannya dengan seorang gadis cantik untuk pertama kalinya.”

“Eh, K-Kamu Pikir? A-Aku Imut? Hehehe.”

Eh? Entah bagaimana ini adalah reaksi yang tidak terduga.

Jangan bilang Lili lemah terhadap pujian….

“Itu benar. Karena itu, Kamu tahu!”

“Ya, oke .... apakah kamu berpikir aku akan menjawab seperti itu?! Idiot!”

“itu gagal ya....”

Melihat penampilanku yang sedih, Lili menghela nafas panjang.

“Ya ampun .... Tepat ketika aku pikir kamu menjadi lebih bersemangat, selalu seperti ini. Setelah menculik seorang gadis, yang bisa dipikirkan semua pria adalah bagaimana melakukan hal-hal ecchi dengan mereka…. Ahhh aku sudah muak dengan ini, ini yang terburuk!”

“Nah, Kamu tahu aku pikir terlalu berlebihan untuk membunuhnya kan?”

“Apa maksudmu? bukankah lebih baik membunuhnya dengan bersih.”

“K-Kamu… hanya itu yang iblis pikir?”

“Jangan berasumsi tentang kami para iblis!”

“Dalam hal apapun! aku tidak punya niat untuk membunuhnya, oke!”

“Muu....

Pipi Lili mengembung.

Fakta bahwa aku tidak memilih untuk membunuh Kurosawa- san adalah sesuatu yang tampaknya membuat Lili tidak puas.

Penampilan luarnya benar-benar imut, tetapi ketika dia marah, batinnya tidak imut sama sekali.

“Jadi jika aku tidak membunuhnya, aku harus membebaskannya pada beberapa tahap yang tepat? jadi aku harus mencari cara untuk membungkamnya. Kalau begitu, bukankah lebih baik jika aku bisa melakukan hal-hal ecchi padanya dan membuatnya jatuh cinta padaku dan membuatnya mendengarkan perintahku…?”

“Apakah Kamu bodoh?”

Lili melihat ke arahku dan fokus.

“La-Lalu bagaimana dengan ini! Apakah kamu tidak memiliki semacam sihir yang akan mengubahnya menjadi budakku atau semacamnya? kan

“Sihir kamu bilang?”

Dia membuat ejekan dan tertawa melalui hidungnya.

“Ini bukan manga.”

“Apa katamu!?”

“Aku akan mengatakan ini sekarang tapi! Hal-hal seperti menggunakan sihir, hipnotisme, atau melakukan hubungan seks yang cukup hebat sehingga kamu dapat membuat gadis itu jatuh cinta kepadamu dan melakukan perintahmu, hal-hal semacam itu! Semua itu hanyalah delusi para perjaka.”

Apa !? Beraninya kau menghancurkan mimpi anak laki-laki dengan kata - kata kasar seperti itu!”

“Itu adalah kebenaran.”

“Kau begitu.... Brengsek! Sial!”

Ketika aku mulai membenturkan kepalaku ke lantai dengan frustrasi, Lili meletakkan jari telunjuknya di depanku dan mendecakkan lidahnya “Tsk, tsk tsk ”.

Serius, dia agak menyebalkan.

Tapi dia tetap manis. Hal ini cukup memberatkan.

“Kamu melompat ke kesimpulan yang salah. Apakah kamu tidak menyadarinya? Ada sesuatu yang aku tidak katakan dalam hal yang aku sebutkan”

“Eh .. Apa itu?”

“Cuci Otak”

“Cuci otak? Bukankah cuci otak… sama dengan hipnotisme?”

“Itu tidak benar. Baka.”

Ketika aku menunjukkan ekspresi marah di wajahku, dia bertindak seolah-olah dia tinggi dan kuat saat dia mengangkat hidungnya dan mulai menjelaskan.

“Baiklah dengarkan oke? Akal sehat kalian manusia adalah sesuatu yang tidak mutlak. Misalnya, ideologi seperti makanan tidak boleh disia-siakan, orang harus baik, teman harus dihargai, semua ini adalah hal yang manusia pelajari ketika Kamu masih muda dan itulah yang menjadi akal sehatmu. Apakah kamu mengerti? Jika Kamu dapat menghancurkan dan meruntuhkan akal sehat itu, Kamu dapat menanam saran yang nyaman bagimu untuk menggantinya. Demikianlah apa yang dimaksud dengan cuci otak.”

“Uwah ... Itu terdengar yang super sulit.”

“Tentu saja sulit. Tapi masalahnya, cuci otak adalah salah satu trik Favorit Kelompok Iblis kami Sebelumnya. Ini adalah hal terbaik yang kami lakukan. Bagaimana menurutmu? jika ini aku tidak masalah untuk mengajarkanmu”

“benarkah?! M-maka tentu saja tolong lakukan! Lili- sensei!”

“Guru? Nfuh , kamu memanggilku sensei sekarang ya? Baiklah, kita tidak punya waktu untuk disia-siakan, mari kita mulai latihan sederhananya-devi!”

Tiba-tiba mengingatnya, dia mulai menambahkan devi ke akhir kalimatnya lagi.

Rupanya dia telah memulihkan suasana hatinya sedikit.

Sama seperti itu, di bawah bimbingan Lili-sensei aku memulai Pembelajaran program cuci otak Kurosawa- san .

****

“Aku lapar…”

Aku mencoba menggunakan suaraku untuk mengatakan ini.

Tentu saja tidak ada yang membalas kata-kataku.

“Aku ingin makan ayam goreng dan juga manju itu. Aku juga ingin makan kue stroberi. Aku ingin makan keripik kentang dan minum teh susu….”

Aku mau itu. Aku ingin makan ini, semakin Aku memikirkannya semakin sulit dan lambat laun aku merasa ingin menangis.

Guu … *perut keroncongan*…

Di tengah malam, suara perutku terus bergema.

Ketika pria menjijikkan itu meninggalkan air untuk aku minum, rasa hausku mereda tetapi datang dengan itu adalah hal yang mendambakan makanan dan rasa lapar menjadi tak tertahankan.

(Sudah berapa lama sejak aku makan sesuatu?)

Hal terakhir yang aku ingat adalah makan croissant dan salad untuk sarapan. Aku sekarang menyesali kenyataan bahwa aku menolaknya ketika Mama menawarkan untuk memasakkan telur untukku

Walaupun demikian…. dibandingkan sebelum aku minum, ini masih jauh lebih baik.

Aku mendengar bahwa jika Kamu memiliki air, tidak mudah untuk mati kelaparan dan tampaknya itulah kebenarannya.

Aku punya teman model yang biasa melakukan diet puasa, jadi aku pikir aku akan baik-baik saja ... setidaknya untuk saat ini.

Aku tidak ingat tanggal pasti kami berada. Karena aku pernah berada di ruangan yang gelap gulita ini, aku bahkan tidak tahu apakah ini siang atau malam.

Kondisi fisikku adalah yang terburuk.

Aku tidak bisa memikirkan apa pun selain makanan dan tingkat energiku mengerikan. Perutku sakit dan rasanya mual.

Apalagi kepalaku terasa sangat panas seperti demam yang membuatku pusing.

“Haa....”

Aku hanya bisa menghela nafas.

Masih memegang botol air aku berbaring.

Suara tetesan air.

Aku bisa merasakan sensasi air di dalam botol bergetar.

Aku perlu membagi air. Meskipun aku ingin membagi air, hanya 1/3 air yang tersisa di botol.

Menambah fakta….Aku masih tidak memiliki kesadaran tentang situasi di luar.

Aku tidak tahu di mana aku berada, tidak ada jendela dan bahkan ketika aku menempelkan telinga ke dinding, aku tidak dapat mendengar apa pun. Ketika baterai handphoneku habis, aku marah dan merusak ponselku. Tidak mungkin aku bisa meminta bantuan dari luar.

“Untuk berpikir bahwa ini adalah ruangan yang terbuat dari kekuatan Iblis...”

Aku masih berpikir bahwa itu bohong.

Sebuah kebohongan hanya untuk membuatku takut.

Satu-satunya hal yang aku tahu pasti adalah pria menjijikkan itu mengurungku di ruangan ini.

Aku tidak pernah berpikir bahwa seseorang seperti dia bahkan akan memiliki keberanian untuk melakukan hal semacam ini.

Meskipun aku berada di ambang kematian, untuk berpikir bahwa aku harus memohon pengampunan kepada orang seperti itu, menyedihkan.

Mengatakan begitu sendiri, aku seorang gadis model cantik Kamu tahu? Seorang pemain…

Bahkan jika Kamu mengumpulkan 100 orang biasa, aku masih akan lebi bernilai dibanding mereka.

Dunia ini sangat tidak adil. Sungguh aku sangat menyedihkan…

Meski begitu..

"Aku akan membiarkanmu melakukannya padaku!"

Ketika aku mengingat kata-kata yang aku katakan kepadanya, kaki dan tangan saya hanya ingin menendang dan meronta.

( Ahhhhhhhhh ! Kenapa aku mengatakan hal seperti itu!? Sejujurnya, orang seperti itu tidak memiliki kualifikasi untuk menyentuh rambutku!)

Tentu saja aku delusi.

Aku sangat haus dan tenggorokanku sangat kering dan sakit sehingga aku hanya ingin air. Jika tujuannya adalah melakukan hal-hal ecchi kepadaku, aku hanya ingin dia menyelesaikannya dan memberiku air untuk diminum. Ketika aku memulai pemikiran ini, kata-kata itu keluar dari mulutku secara refleks.

“Aku ingin mati....”

Tidak, itu bohong, aku tidak ingin mati. Tetapi jumlah kebencian diri yang aku miliki untuk diriku sendiri luar biasa.

Ketika suaraku yang bergumam sendiri berhenti bergema, ruangan itu sekali lagi kembali ke keheningan yang menyakitkan.

Pada awalnya aku merasa marah dan frustrasi, aku terus menendang dinding dan berteriak dan menjerit. Namun begitu baterai di ponselku mati, aku mulai merasa tidak nyaman.

Di ruangan yang gelap gulita, tidak ada apa pun selain suara perutku yang keroncongan terdengar. Itulah satu-satunya suara di ruangan ini. Aku tidak berpikir aku pernah takut dengan diriku sendiri sampai hari ini.

Itu sebabnya meskipun aku benar-benar tidak ingin merasa seperti ini, tetapi ketika pria menjijikkan itu masuk ke dalam ruangan, sejujurnya aku merasa sedikit lega.

“Apakah dia benar-benar mencoba untuk membunuh saya ...? Aku pikir dia tidak akan melakukan sejauh itu kan?

Alasan aku berbicara seperti ini adalah karena rasa realitasku mulai rusak.

Namun, jika dia tidak memberiku air, aku mungkin sudah mati saat ini dan jika aku tidak bisa makan apa pun, maka mungkin saja suatu hari nanti  aku benar-benar mati.

Sejak laki-laki menjijikkan itu pergi, aku bertanya-tanya sudah berapa lama?

Mungkin aneh untuk mengatakan ini tetapi, bahkan jika itu dia, aku tidak sabar menunggu seseorang kembali….

Menyadari apa yang aku pikirkan, aku mulai menggelengkan kepala untuk menyingkirkan pikiran seperti itu.

Ini tidak benar. Bukannya aku ingin bertemu dengannya.

Di dalam ruangan yang gelap gulita ini, hanya saja mentalitasku telah melemah dan itu sangat sulit… itu sebabnya..

Hanya saja jika pria itu tidak kembali maka aku juga tidak bisa benar-benar pulang.

"Aku tidak tertarik pada pelacur".

Dia memang mengatakan sesuatu seperti itu tetapi entah bagaimana itu juga membuatku jengkel mendengarnya.

Dia pikir aku siapa?

Tidak tertarik pada seseorang sepertiku, itu jelas merupakan gertakan di pihaknya.

Aku benar-benar ingin menghindarinya dengan cara apa pun, tetapi jika ada kesempatan aku bisa keluar dari sini. Aku benar-benar berpikir bahwa aku bisa membiarkan diriku melakukan sesuatu yang ecchi untukku sekali ini saja.

Ini jauh lebih baik daripada mati.

Tentu saja, begitu aku keluar, aku akan memberi tahu polisi tentang hal itu.

Bahkan jika aku harus melakukan sesuatu yang ecchi , itu bukan pertama kalinya aku melakukannya.

Minggu lalu, aku sudah menyerahkan diriku pada Jun- kun .

Pengalaman awalku menyakitkan, namun aku juga merasa hangat, baik dan lembut. Aku benar-benar merasa bahagia.

Oleh karena itu, bahkan jika sesuatu dilakukan, itu bukan masalah besar.

Aku hanya bisa menganggapnya seperti anjing liar yang menggigitku.

Selain itu, tidak bisa bertemu dengan Jun- kun membuatku merasa tak tertahankan.

Aku menelusuri jari manis berlogo merek yang Jun- kun berikan kepadaku sebagai hadiah sambil memejamkan mata.

“Jun- kun .... Aku sangat ingin bertemu denganmu.” 

◇  ◇ 

“Oke- devi , itu sempurna- devi!”

Aku telah belajar program cuci otak sejak Sabtu pagi dan dia sedang mengajar. Baru pada hari Minggu pukul enam pagi keesokan harinya semuanya berakhir.

“Apakah itu benar-benar baik-baik saja hanya dengan sesuatu seperti ini?”

“Ahh! Kamj tidak percaya padaku-devi ? Hal ini mirip dengan mengajar anjing itu tata krama-devi . Itu yang aku suka menyebutnya wortel dan tongkat. Bagaimanapun, langkah pertama adalah membuat mereka merasa takut, jika Kamu bersikap lunak pada mereka, itu tidak akan berhasil-devi!”

“Tapi... seperti yang diharapkan Aku tidak benar-benar setuju dengan kekerasan...”

“Kamu hanya Akan menggunakan sedikit kekuatan-devi . Lagipula, dia akan hampir mati karena kelaparan.”

“Nah itu juga benar. Dia hanya minum air dalam tiga hari terakhir. Jika aku tidak hati-hati dia mungkin benar - benar mati.”

“Tapi tiga hari sebenarnya adalah jumlah waktu yang sempurna.”

“Bagaimana begitu?”

“Ini adalah tentang waktu hingga pelindung mentalnya runtuh.”

“Apa itu?” 

“Untuk menjelaskannya secara sederhana, mari kita lihat-devi .. Ini seperti gasoline-devi . Jika tubuh manusia tidak makan apa-apa, otak yang membutuhkan glukosa untuk bekerja habis dan mulai menghasilkan alternatif untuk menggantikan glukosa yang dibutuhkan-devi.”

“zat Alternatif?”

“Itu benar. Sesuatu untuk menggantikannya. Bahan alternatif akan menjadi tertinggi 72 jam setelah kejadian. Dengan kata lain, akan mencapai puncaknya pada hari ke-3 devi . Selama beberapa hari ini, pikiran akan menjadi kurang cepat, Dia Kecerdasannya akan turun seperti orang Mabuk.”

“Aku mengerti.”

Lili tampak seperti gadis yang konyol, tetapi ketika membahas topik ini, dia tampaknya sangat tahu bahwa itu mengejutkan. Ras iblis harus melakukan hal semacam ini setiap hari.

“Bagaimanapun, hal pertama adalah tes kekuatan. Dari sini Kamu harus tidur dan istirahat- devi . Ketika kamu bangun, kita harus memulai program-devi.”

Mengatakan itu Lili memberiku acungan jempol!

“Dengan ini Kamu akan lulus dari perjaka-devi!”



[Sebelumnya[Chapter List] [Selanjutnya]

 

Post a Comment

0 Comments