Confinement King Chapter 4

[Sebelumnya[Chapter List] [Selanjutnya]



Tolong ajari aku cara berhubungan Seks!!


malam berlalu.

Ruang kelas masih sama seperti biasanya.

Meskipun Kurosawa- san tidak muncul di sekolah selama dua hari, sepertinya tidak ada banyak Keributan yang terjadi.

Kalau dipikir-pikir, dia biasanya mendapat hari libur dari sekolah karena pekerjaan modelnya.

Karena itu tidak ada yang berpikir terjadi sesuatu yang aneh.

Paling-paling, aku bisa membayangkan bahwa Kasuya-kun merasa sedikit frustrasi karena pesannya tidak dibaca.

“Tsk ....”

Tapi saat aku mendengar Kasuya-kun mendecakkan lidahnya, otot-otot di sepanjang tulang belakangku bergetar.

Kalau dipikir-pikir, aku tidak pernah mengambil smartphone Kurosawa- san.

Melihat dari penampilannya sepertinya tidak ada jaringan di sisi lain kamarku, tapi hanya memikirkan fakta bahwa mungkin ada jaringan… membuatku merasa ngeri.

Aku harus lebih berhati-hati.

Seperti yang dikatakan Kurosawa- san kemarin, ini adalah penculikan yang sah.

Kasuya-kun tampaknya tidak senang tetapi Tatsuoka-kun dan kru lainnya tetap riuh seperti biasanya. Tampaknya mereka sudah kehilangan minat padaku dan mereka tidak menggangguku.

Setelah itu, sesuatu yang tidak biasa terjadi saat makan siang, aku bisa melihat Masaki- chan menatapku dengan sedikit kegelisahan dan sedikit kecemasan.

Aku tidak berpikir dia bisa dari merasakan sesuatu antara aku dan Kurosawa- san tapi aku harus mengambil tindakan pencegahan untuk berjaga-jaga.

Sama seperti hari lain berlalu tanpa terjadi apa-apa.

Ini adalah hari libur pada hari Sabtu dan jam 8.30 pagi.

Sudah dua hari sejak Kurosawa- san dikunci di Ruangku.

Aku segera menyelesaikan sarapan dan memberitahu ibuku “Aku akan tidur sebentar”, lalu aku kembali ke kamarku.

“Nah ....”

Mencoba menenangkan diri dari kegembiraanku, Aku memanggil pintu yang kusebutkan sebelumnya.

Perasaanku saat ini seperti seorang seniman keramik mengeluarkan pot dari tungku untuk pertama kalinya.

Aku ingin tahu bagaimana keadaan Kurosawa- san ?

Sambil merasakan jantungku berdebar, aku membawa botol plastik 500ml beserta senter besar sebelum memutar kenop pintu.

Pintu terbuka dengan tenang.

Namun, aku tidak langsung masuk.

Aku mengambil tindakan pencegahan untuk memastikan bahwa dia tidak mencoba untuk keluar dan menyerangku. Menjadi lebih berhati-hati bukanlah hal yang buruk.

Menurut penjelasan Lili, dia seharusnya tidak bisa keluar dari kamar tanpa izinku, jadi untuk saat ini aku hati-hati melihat ke dalam ruangan dari luar pintu.

Ketika aku menyinari cahaya di dalam melalui celah pintu, hal yang pertama kali menarik perhatianku adalah blazer di lantai. Sebuah tas yang memiliki itu isinya berserakan.

Dan di sisi lain. Di bagian dalam ruangan, ada Kurosawa- san yang sedang bersandar di dinding dengan kepala tertunduk.

Dasi yang longgar. Kancing keduanya terlepas sedikit memperlihatkan area dadanya. Dia memiliki kalung keperakan yang memantulkan cahaya terang obor.

Pergelangan tangannya itu menggantung longgar dan kakinya terentang secara jorok.

Ketika saya memasuki ruangan dengan tangan di belakang dan menutup pintu, dia menatapku dengan tenang.

Matanya kosong dan kosong. Dia tampak kusam dan tak bernyawa.

Aku merasa pipinya cekung dan matanya memiliki lingkaran hitam di bawahnya.

Sepertinya dia berusaha keras untuk melihat ke arahku.

( Uwah ….. Aku tidak tahu seperti apa aku jika itu aku, tetapi baginya untuk menjadi seperti ini hanya dari hari kedua …)

Tidak ada bayangan orang yang berpikiran kuat seperti dia sebelumnya.

“Selamat pagi, Kurosawa- san.”

“......T-Tolong Aku. Tolong... Maafkan aku.”

Apa yang aku perhatikan adalah ... Seperti salah satu gadis putus asa dalam drama, dia memohon dengan suara serak.

Hampir membuatnya tampak seperti kebohongan bahwa dia menggunakan suara bernada tinggi untuk memberitahuku apa yang harus dilakukan.

Aku merasakan aliran arus listrik mengalir deras melalui bagian tulang belakangku.

Tanpa sadar ujung mulutku naik.

Apa ini? Ini sangat menyenangkan.

“Bukankah aku sudah mengatakannya? Aku tidak akan membiarkanmu keluar selama sisa hidupmu.”

“Aku akan ... .mati.....”

“Hahah , baik kamu benar bahwa manusia akan mati dehidrasi jika mereka tidak minum air setiap selama tiga hari. Dengan kata lain, kehidupan Kurosawa- san akan berakhir dalam satu hari. Jika besok datang untuk Akhir, itu akan menjadi waktu untuk mengucapkan selamat tinggal Kurosawa- san ~”

“Uuuu ......Tolong.... Maafkan aku. aku akan Meminta ... maaf begitu....”

“Oh apa yang kita punya di sini? Ini aneh~. Ketika aku meminta maaf sebelumnya, apakah kamu mempertimbangkan untuk memaafkan orang sepertiku?”

Sejujurnya aku tidak punya niat membunuh, tapi aku ingin untuk menggodanya.

Seketika Kurosawa- san mulai menunjukkan wajah murung dan menangis. Namun, dia mungkin tidak memiliki cukup kelembapan di tubuhnya untuk menangis. Tak ada air mata yang keluar.

Sama seperti rengekan anjing, hanya suara erangan yang terdengar keluar dari bibirnya yang pecah-pecah.

Otot-otot di sepanjang tulang belakangku menggigil.

Mungkin karena aku biasanya menerima intimidasi, aku terlalu bersenang-senang menggertaknya dan aku mungkin terbawa suasana.

“Maaf .... Aku sangat menyesal. Tolong.. Maafkan aku.”

Aku melangkah ke sampingnya dan meraih dagunya memaksa matanya untuk mencocokkan mataku.

Dan melihat matanya yang ketakutan, aku menatapnya dengan dingin dan menyatakan ini.

“Aku sudah bilang, aku tidak akan memaafkanmu.”

“J-Jika Kamu ingin uang, A-Aku memiliki setidaknya satu juta yen di tabungan ... jadi ...”

“Ohh , tampaknya menjadi model benar-benar menguntungkan. Tapi sayangnya aku tidak butuh uang.”

Ketika aku melihat sekeliling, aku bisa melihat ponsel pintar yang retak di sebelah dinding. Dia mungkin telah melemparkan telepon ke dinding dalam histerisnya.

Seperti yang diharapkan dari model . Bahkan ketika marah dia bisa melampiaskannya pada barang-barangnya.

“L-Lalu ... Bagaimana aku membuat waktumu Bersama Masaki ... .. K-kamu menyukai dia ...kan?”

“Oh tapi kemarin Kamu mengatakan kepadaku bahwa aku tidak pernah bisa mendekati Masaki- chan lagi. Eh, apakah Kamu benar-benar akan menjual temanmu? Ahh aku Mengerti bagaimana itu.”

“Uuu , Uuu ... .. Itu yang karena....”

“Tapi tidak ada masalah, setelah semua, Masaki- chan melakukan kejahatan yang sama. Setelah semua dia menjadi orang yang memberitahu Kurosawa- san tentang ini dan itu yang bagaimana itu semua terjadi benar? Setelah aku selesai dengan Kurosawa- san maka dia secara alami akan menjadi yang berikutnya.”

Mendengar kata “setelah aku selesai”, Kurosawa- san menjerit ketakutan.

“M-Maaf.....”

“Fuhhn , aku dapat melihat bahwa Kamu tidak ingin mati. Tetapi pada tingkat ini, Kamu akan mati karena dehidrasi.”

Mengatakan itu aku membawa botol plastik berisi air di depannya.

Isinya adalah hanya air biasa. Hanya air keran gratis.

Namun, saat aku menunjukkannya padanya, matanya terpaku pada botol dan tenggorokannya tercekat.

“Kamu ingin ini?”

“Aku M-Mau... itu.”

Pengaturanku adalah aku akan mengancamnya dengan mengatakan "Jika Kamu berani berbicara tentang ini kepada siapa pun, aku akan menggunakan kekuatan iblis untuk mengutukmu yang akan membuat kamu segera Mati" dan kemudian aku akan melepaskannya setelah dia minum air.

Lili mengatakan kepadaku bahwa ini "setengah hati-devi" tetapi aku pikir balas dendam akan cukup dengan ini.

Setelah dia, mataku masih tertuju pada Tatsuoka-kun , Kasuya-kun , Masaki- chan , Fujiwara- san dan yang lainnya. Aku masih punya banyak target balas dendam.

Tapi aku rasa aku ingin berubah pikiran.

berlebihan untuk mengatakan bahwa dia berkemauan keras, tapi tanpa ragu Kurosawa- san adalah gadis yang sangat cantik.

Sosoknya kurus dan proporsional, dan meskipun payudaranya tidak besar, mereka benar-benar menonjol.

Setidaknya aku harus bisa menyentuh payudaranya.

Balas dendam atau payudara?

Aku pasti memilih payudara.

Jika kamu mensurvei semua pria di dunia maka aku rasa setidaknya 80 persen akan menjawab dengan cara yang sama.

Ya, payudara! Semua salam payudara!

Kemudian.. Apa yang harus aku buat untuk kamu lakukan?”

Aku secara paksa menunjukkan bahwa aku sedang memikirkan sesuatu. Lalu…

“L-Lalu, Payu….”

Saat aku hendak menyelesaikan kalimatku, Kurosawa- san menyelaku dengan mengatakan.

“Aku akan membiarkanmu melakukannya dengan saya!”

......Maaf, Bisa diulang?”

Dia akan membiarkan aku berhubungan seks dengannya?

Biarkan aku berhubungan seks??

Dia akan membiarkan aku melakukan dengan dia maksudnya?!!

Mataku melebar secara naluriah.

(D–Dia bermaksud begitu?! II aku bisa berhubungan seks dengannya!??)

“K-Kamu sudah merencanakan ini… Sejak awal kan ? Kamu bisa melakukannya…. aku akan menanggungnya jadi…. Tolong…. Jangan bunuh aku.”

Melihatku dengan mata memohon, dia mulai membuka kancing blusnya, kancing ketiga dan kancing keempat terlepas. Aku bisa melihat bra biru muda di bawah nya mengekspos payudaranya.

Seketika sebuah pikiran berkecamuk di benakku.

Dia adalah tipe gadis yang terlihat ramping dengan pakaian tetapi akan terlihat bahwa payudaranya jauh lebih penuh dari yang aku kira. Aku secara naluriah menelan air liur di tenggorokanku.

(Tunggu, Tunggu Tunggu ! Aku benar-benar panik sekarang!)

Memikirkan sampai sekarang aku bahkan tidak pernah mempertimbangkan kemungkinan berhubungan seks dengannya sampai saat ini.

Bukannya aku terlalu suci untuk memikirkannya.

Hanya saja seks adalah sesuatu yang ada di dunia yang berbeda untuk orang sepertiku.

Namun demikian, bahkan jika dia memberi tahu aku bahwa aku bisa melakukannya, aku masih tidak tahu harus mulai dari mana.

Aku menjalani kehidupan sepenuhnya tanpa seorang pacar, aku seorang perjaka dengan kesucian tertinggi.

Seluruh keberadaanku dapat didefinisikan sebagai "Perjaka".

Apalagi perbedaan pengalaman antara aku dan Kurosawa- san yang punya pacar dan merupakan model dan performer adalah dunia yang berbeda. Dalam dunia bisnis pertunjukan hal semacam ini mungkin sudah biasa. abc .

Dia menunjukkan tubuhnya kepadaku begitu cepat.

Tampaknya Kurosawa- san tiba menjadi Pelacur. Dia harus menjadi keajaiban seksual.

Aku tidak bisa mulai menandingi dia. Tidak mungkin.

Ini seperti aku mencoba mendaki puncak gunung Everest hanya dengan celana pendek pantai dan sepasang sandal.

Aku benar-benar ingin melakukannya. Aku benar- benar ingin.

Namun, jika dia menertawakanku karena betapa buruknya aku dalam hal itu, sangat mungkin itu akan memiliki efek sebaliknya pada dominasi mental.

Sambil meneteskan air mata di hatiku, aku berkata padanya dengan wajah tanpa minat padanya.

“Aku tidak tertarik pada pelacur.”

Untuk sesaat, wajahnya terlihat terluka.

“.....Aku bukan Pelacur. Daripada mati ... Aku hanya berpikir itu lebih baik untuk bertahan...”

Namun, tidak ada keraguan dia hanya berakting. Aku tidak akan tergerak oleh kata-katanya.

Aku melemparkan botol plastik ke arahnya dan membalikkan punggungku.

“Aku merasa moodku hancur. Silakan dan minumlah jika Kamu mau.”

Aku memberinya komentar lewat di atas bahuku dan mulai berjalan di luar pintu.

“.................”

Setelah menutup pintu di belakangku, aku berulang kali menarik napas dalam-dalam.

* Bernapas masuk dan keluar, * Bernapas masuk dan keluar

Lalu-

“Lili! Lili! Keluar! Lili! Kamu di sini bukan?!?

Aku meninggikan suaraku.

“Apa, kau begitu berisik-devi.”

Ketika aku melakukannya, seorang gadis berambut merah yang mengenakan gaya busana perbudakannya yang biasa muncul mengambang di udara sambil menggaruk kepalanya seperti itu adalah hal yang mengganggu untuk muncul di hadapanku.

Segera setelah aku mengkonfirmasi penampilannya. aku mulai berlutut di tanah dan menundukkan kepala.

“Tolong ajari aku bagaimana cara berhubungan seks !!”

“Ehhh !?”


[Sebelumnya[Chapter List] [Selanjutnya]

Post a Comment

0 Comments