Confinement King Chapter 2

[Sebelumnya[Chapter List] [Selanjutnya]






Hari Dimana aku menjadi Jahat


tiga hari telah berlalu.

Awalnya  kupikir itu aneh, karena dia bilang aku memiliki “kemampuan untuk memanggil ruang”. Namun, begitu aku mulai menggunakannya, aku menyadari betapa sangat bergunanya itu sebagai sebuah kemampuan.

Dalam hal “mengangkut barang dan benda” kekuatan ini benar-benar dapat menunjukkan kegunaan yang luar biasa.

Misalnya, aku dapat meletakkan semua buku pelajaranku ke dalam ruangan dan pergi ke sekolah, kemudian di sekolah aku cukup memanggil ruang dan mungkin bagiku untuk pergi sekolah tanpa membawa Apa – apa di tanganku

Pintu itu benar-benar tidak terlihat oleh siapa pun kecuali diriku sendiri.

Oleh karena itu, selama tidak ada yang melihat ketika aku meletakkan benda di dalam ruangan, tidak ada masalah.

Sampai sekarang jika aku ingin tidur saat istirahat makan siang, sulit untuk tidur di kelas, sehingga aku harus menyelinap ke toilet. Tapi sekarang karena aku mempunyai ruangan ini, aku bisa tidur siang kapanpun aku mau.

Aku memikirkan cara untuk menggunakannya secara lebih efektif, mari kita lihat…

Pertimbangkan ini… Jika aku bepergian dengan temanku dan semua orang masuk ke dalam ruangku dan kemudian aku membuka pintu di tujuan yang diinginkan, kami dapat menghemat semua biaya perjalanan dan membatasinya untuk biaya perjalanan satu orang.

Masalah utamanya adalah aku tidak punya teman yang mau bepergian bersamaku.

(Di masa depan mungkin ide yang baik bagiku untuk menjadi agen perjalanan. Tidak diragukan lagi aku akan sukses besar, dengan kekuatan seperti ini…)

Saat makan siang…

Ketika aku memikirkan semua hal ini dan Saat aku berdiri dari tempat duduk saya–

“Oi”

Pembully telah berdiri di depanku dan telah mengelilingi sebelum aku mengetahui itu.

“Ap-Apa ini?”

Kijima! Apakah kamu tidak paham dengan kondisimu sendiri?

Laki-laki yang berbicara dan menempatkan wajahnya tepat di depanku adalah Kasuya-kun .

Dia adalah jagoan klub sepak bola dan pria tampan .

Dari Rumornya dia juga kuat dalam berkelahi dan bahkan berandalan dari sekolah lain menghormati dan mengakui kekuatannya.

Apalagi dia pandai bersosialisasi dan dipandang sebagai pemimpin di antara teman-temannya, dia adalah orang yang populer.

Tidak peduli bagaimana aku memikirkannya, tidak ada kesamaan di antara kami dan sementara aku menjadi teman sekelasnya mulai dari tahun lalu, aku bahkan belum pernah berbicara dengannya sebelumnya.

Ma-Maaf”

Aku tidak tau apa yang terjadi, tapi aku meminta Maaf.

Lagipula, aku takut padanya.

Setelah itu, seorang gadis berkulit gelap yang tampak bodoh muncul dari belakang Kasuya-kun — Namanya Fujihara-san — dan dia berbicara kepadaku dengan nada suara yang mengejek.

Ahaha , Dengarkan ini ~ Kamu, Apakah kamu menyatakan perasaan pada Masaki?

“Eh, Ehh !? m-m-mengapa? Mengapa Kamu menanyakan sesuatu seperti itu ?!”

“Ahaha ! kamu kebingungan, itu sangat jelas”

Dengan ekspresi gila di wajahnya, Fujiwara- san tertawa. Kurosawa- san yang berada di sampingnya mengambil sesuatu dari sakunya.

Kurosawa- san adalah pacar Kasuya .

Dia rupanya bekerja sebagai model amatir untuk majalah remaja, dia memiliki sosok yang ramping dan gadis yang cantik proporsional, wajahnya juga sangat kecil.

Dia memiliki rambut hitam panjang mengkilap yang jatuh sampai ke punggungnya dan dia memiliki mata berbentuk almond. Dia sangat cocok dengan deskripsi kecantikan yang keren.

Ini mungkin tidak perlu dikatakan lagi, tetapi, aku juga tidak memiliki kesempatan untuk berbicara dengannya.

 “Kamu perna melihat ini sebelumnya, bukan begitu?”

Dia menyodorkan sebuah amplop di depanku.

Itu adalah amplop biru muda yang aku Ketahui.

Kamu mungkin tidak paham, namun ... Kamu benar-benar perlu belajar tentang posisimu, atau yang lain. Mendapatkan surat cinta dari orang sepertimu hanya akan membuat Masaki merasa jijik dan takut.

Dia memegang amplop di tangannya.

Ini adalah surat cinta yang kuberikan kepada seorang gadis beberapa hari yang lalu.

Namanya Haneda Masaki.

Dia memiliki wajah super imut yang lembut dan berbentuk bulan, dia juga salah satu dari sedikit gadis yang berperilaku baik bahkan kepada orang sepertiku.

Saat kami sama-sama ditugasi tugas panitia buku, dia bahkan bisa menertawakan lelucon bodohku. Dia benar-benar gadis yang baik.

(Sekarang setelah kamu menyebutkannya, Masaki- chan telah menjadi teman masa kecil Kurosawa- san sejak mereka sekolah dasar ….. )

Jika aku melihat lebih dekat, aku juga bisa melihat sosok Masaki- chan di belakang Kurosawa- san .

Dia menatapku dengan tatapan meminta maaf, tapi saat dia bertemu mataku, dia bertingkah seolah dia takut padaku dan bersembunyi di balik Kurosawa- san .

“Kijima- chan , serius ini terlalu lucu. “Aku akan membuatmu bahagia jadi…” Aku tidak percaya kamu mengatakan sesuatu yang begitu klise.”

Ketika Tatsuoka-kun membuat pernyataan ini, semua orang mulai menertawakanku secara bersamaan.

“Jangan bilang. Kau M-Membaca itu?”

“Hm? Ya, semua orang membacanya. Itu yang terbaik~. Kijima- chan, kamu benar-benar memiliki selera humor yang bagus.”

Tatsuoka-kun memegangi perutnya sambil tertawa panik, melihat Kurosawa- san memperbaiki rambutnya dan memelototinya.

“Apa yang kamu maksud dengan Selera humor yang bagus . Bukankah ini konyol? Omong-omong! Kamu menjijikkan! Jangan pernah berani mendekati Masaki lagi, jangan bicara dengannya, jangan bernafas di depannya! Apakah kamu mengerti?!”

Tidak “Bahkan tidak bernapas di depannya” itu sedikit keterlaluan bukan?

Tapi tentu saja, aku tidak akan berani berbicara padanya pada saat ini.

Aku tidak memiliki keberanian untuk melakukannya.

“ A-A, Aku mengerti! J-Jadi tolong kembalikan itu padaku!”

Aku mati-matian mengulurkan tanganku ke surat cinta yang dipegang Kurosawa- san .

“Tsk! Jangan sentuh aku! Ini menjijikkan!”

Kurosawa- san berteriak keras sebagai pembalasan.

Pada saat itu aku bisa merasakan dampak kekerasan mengalir di pipiku. Begitu banyak kekuatan yang membuatku terlempar dari kursiku.

“Dasar bajingan, apa yang kamu lakukan mengulurkan tangan kotormu ke arah Misuzu , aku akan menghajarmu sampai mati lho!”

Kazuya- kun memukulku saat itu.

“Eh, T-Tidak .... Bukan itu, aku hanya ingin suratku.”

“Diam! Jangan berani bicara!”

Aku masih pingsan di lantai dan ketika Kasuya-kun menendangku, yang lain berpikir itu menarik dan mulai menginjak-injakku juga.

“I-itu sakit! Tolong hentikan! Berhenti!”

Aku melingkarkan tanganku di kepalaku untuk melindungi diri dan berteriak.

“Uwah, ada apa dengan dia, dia sangat lemah”

“Setidaknya cobalah untuk sedikit melawan, jika tidak maka tidak akan menarik sama sekali kamu tahu?”

Salah satu suara antagonis dari atasku sepertinya mengatakan ini sambil menikmati dirinya sendiri.

Meskipun itu juga membuatku frustrasi karena aku tidak tahan, itu menyakitkan dan aku terlalu takut.

Setelah bertahan dengan tenang untuk beberapa saat lebih lama, Kasuya-kun berjongkok di depanku dan menatap lurus ke arahku.

“Hei Katakan, apakah kamu ingin rasa sakit ini terhenti?”

“II-Iya.”

“Kemudian, kamu harus menunjukkan ketulusan. Biarkan aku berpikir, bagaimana kalau kamu berlutut kepadaku”

“... .Eh?”

“Berlututlah kepadaku, bersujud! Minta maaf karena menjadi menjijikkan dan menyebabkan masalah dan aku akan membiarkan kamu pergi.”

Apa yang ku lakukan hingga mendapat perlakuan seperti ini?

Kenapa aku harus minta maaf untuk hal seperti ini?

Ketika aku melihat sekeliling ruangan untuk melihat apakah ada yang mau membantuku, yang bisa aku lihat hanyalah wajah sorakan dari teman-teman sekelasku yang sedang menikmati pertunjukan.

Tubuhku mulai gemetar karena ketakutan dan kemarahan yang aku rasakan. Namun aku mulai mengangkat tubuh  dan masuk ke posisi berlutut dengan lutut di lantai.

Pandangan semua orang di sekitarku dipenuhi dengan harapan.

Kurosawa- san hanya melirik ke arahku dengan dingin.

Merasakan tatapannya padaku, aku perlahan meletakkan kedua tanganku di lantai dan membungkuk rendah.

“Untuk s-serangga menjijikan s-sepertiku.... untuk ada dan menyebabkan masalah .... AKu minta maaf…. Tentang itu… tolong… maafkan aku.”

Dalam sekejap itu.

“Wow itu sangat lemah! Kijima- chan , kamu Sangat Lemah! Gyahhahahah!”

Ketika Tatsuoka-kun memulai candaannya lagi dan mulai tertawa terbahak-bahak, semua orang juga mulai terkikik dan tertawa dan suara mereka mulai bergema.

Aku merasa sengsara dan menyedihkan saat mataku mulai basah. Aku juga menggigit bibirku sangat keras.

Dan pada saat aku mencoba untuk melihat ke atas–

“Jika Kamu telah belajar, maka jangan pernah mendekati Masaki lagi!”

“Uuu , uu ...... ....”

Kurosawa- san menendang kepalaku dan menggiling kakinya di kepalaku.

—- Pada hari itu, aku meninggalkan kelasku lebih awal.

Sambil terus menggigit bibir, aku berjalan cepat menuju rumahku sendiri.

Tepat pada titik ini, saya yakin teman-teman sekelasku masih membicarakanku dan tertawa.

Pria yang menyedihkan, tidak berguna, menjijikkan.

Aku mulai membayangkan mereka mengatakan segala macam hal keji terhadap saya sementara mereka tersenyum.

Perasaan aneh mulai tumbuh jauh di dalam dadaku.

Perasaan kotor bagai batubara hitam.

Bagus. Jika mereka ingin tertawa maka mereka bisa tertawa.

Sampai sekarang, yang bisa kulakukan hanyalah menanggung ini secara diam-diam.

Namun, sekarang aku memiliki kekuatan ini.

“... .. Aku akan membuat mereka semua menyesal.”

Tiba-tiba aku ingat apa yang dikatakan gadis iblis itu padaku.

“Siapa yang memutuskan apakah yang baik itu benar dan yang jahat itu salah?”

Sesuatu yang akan aku lakukan mulai sekarang tidak diragukan lagi dianggap sebagai hal yang buruk.

Tapi untuk beberapa alasan, aku hanya bisa berpikir bahwa itu adalah hal yang "benar" untuk dilakukan.

Keesokan harinya, aku memanggil  ruang di koridor depan kelas dan saku melihat koridor melalui celah pintuku

Secara alami, tidak ada orang lain yang bisa memperhatikan keberadaan pintu itu.

Dan…

“.... Kurosawa Misuzu , saya akan mulai dengan Anda terlebih dahulu.”

Saat dia datang ke sekolah dan akan melewati pintuku, aku akan membuka pintuku dan menggunakan kekuatan penuhku untuk menariknya ke dalam.



[Sebelumnya[Chapter List] [Selanjutnya]


Post a Comment

0 Comments