Confinement King Chapter 3

[Sebelumnya[Chapter List] [Selanjutnya]


Aku Hanya ingin dia merenungkan tindakannya saja



(Sudah selesai. Aku tidak bisa kembali lagi.)

Nafasku berat. Keringat aneh mengalir di dahiku.

Aku telah berhasil menyeret Kurosawa-san ke ruanganku.

Dengan seluruh kekuatanku, aku melemparkannya ke dalam Ruangan.

Aku tidak terlalu memikirkan untuk menargetkannya.

Aku tidak keberatan jika aku bisa mendapatkan Teman-temannya yang mengelilingiku kemarin.

Kebetulan dia adalah orang pertama yang datang.

Sekarang setelah Kamu menyebutkannya, pasti dia yang kurang beruntung.

“Apa? Apa-apaan ini?! ...... Siapa, Siapa itu?! Siapa yang melakukan hal seperti ini?!”

Dari sisi lain kegelapan, teriakannya bisa terdengar.

Aku mengerti. Pasti menakutkan, kan?

Mengalami hal seperti ini dan mampu berteriak, dia cukup tangguh.

Jika aku yang sedang berjalan menyusuri koridor untuk tiba-tiba dilemparkan ke dalam kegelapan, aku pikir aku akan sangat takut sehingga aku tidak dapat berbicara.

“Fiuh ......”

Aku menghela napas panjang dan meraih ponsel pintarku dan menyorotkan cahaya ke arah Kurosawa-san.

Dalam kegelapan ini memiliki cahaya bersinar di matanya membuatnya menyipitkan mata saat bagian atas tubuhnya terungkap.

Meskipun dia terlihat ketakutan, dia masih seorang wanita cantik.

Dia adalah yang teratas di kelasnya dan merupakan pacar Kasuya yang memukulku kemarin.

Dia adalah model untuk majalah remaja dan sementara dia mungkin tampak sedikit menggoda, dia memiliki sosok model dengan proporsi yang indah, dia cantik dengan rambut hitam.

Ketika aku memikirkannya, aku belum pernah melihatnya sedekat ini sebelumnya. Aku selalu takut pada Kasuya yang meneriakiku, "Apa yang kamu lihat!" jika aku berani menatapnya lebih dari sekadar pandangan sekilas.

Namun, aku telah membeli majalah remaja tempat dia berada sebelumnya.

Sebagian besar isinya adalah majalah mode dan terutama penampilannya dalam pakaian sipil (Namun beberapa foto menunjukkan tingkat eksposur yang baik!) ah hanya memikirkannya sudah cukup untuk membangkitkan ide-ide liar. Penggunaan majalah seperti itu… Yah, itu bahkan tidak perlu dikatakan.

“Yo! Selamat pagi. Kurosawa-san.”

Aku mencoba yang terbaik untuk menutupi kegugupan juga gemetar dalam suaraku dan berbicara kepadanya.

seketika ekspresinya berubah dari orang yang merasa Khawatir dan tidak mengerti menjadi orang yang tampaknya tidak nyaman.

“Pria…. Menjijikan”

Matanya yang berbentuk almond yang biasanya miring naik untuk menggambarkan kemarahan di matanya.

“Kamu! Apa yang kamu rencanakan?! Apakah Kamu berpikir bahwa Kamu akan dapat lolos dengan ini?!

Namun, saya tidak membalasnya.

Aku hanya menunjukkan padanya wajahku yang menyeringai.

Sejujurnya ini adalah sesuatu yang aku putuskan untuk dilakukan sebelumnya.

Jika aku berada di posisinya, daripada meminta seseorang berbicara kepadaku, akan lebih menakutkan jika mereka hanya menatapku dengan diam sambil tersenyum.

“H-Hey Kamu! K-kenapa kamu tidak mengatakan sesuatu?!”

Seperti yang kuduga, ekspresi Kurosawa-san berubah lagi menjadi ekspresi gelisah itu.

(Ah, ini buruk. Aku mungkin benar-benar menganggap ini menyenangkan.)

Apakah ini rasanya menggoda seorang gadis?

Mungkinkah gadis-gadis kemarin merasa seperti ini?

Semakin dia mengeluarkan suaranya yang ketakutan, semakin aku mulai merasa nyaman dan tenang.

“S-Seseorang sepertimj, aku akan memberitahu Jun-kun tentang hal ini dan dia akan memukulmu babak belur! Dia akan memanggil semua teman klubnya dari klub sepak bolanya dan menghajarmu habis-habisan! Persiapkan saja dirimu. Aku akan membuatnya seperti itu sehingga kamu tidak akan pernah datang ke sekolah lagi!”

Pipi Kurosawa-san kram saat dia melipat tangannya dan bersikap seolah dia memegang kendali.

“A-Aku masih bisa memaafkanmu jika kau membiarkanku keluar dari ruangan ini sekarang juga! Biarkan aku keluar sekarang!”

Sebenarnya dia pasti merasa takut, dia mati-matian mencoba untuk menggertak jalan keluar dari ini dan itu hanya membuatnya tampak semakin imut.

“Kurosawa-san.”

“Hiiih ... ..!?”

Ketika aku membuka mulut untuk berbicara, tubuhnya bergidik.

“Tampaknya Kamu masih tidak mengerti posisimu?”

Aku mengangkat bahuku dengan gaya berlebihan saat aku mengatakan ini padanya.

“Aku tidak akan pernah membiarkanmu keluar. Untuk seluruh hidupmu.”

Seketika salah satu alisnya muncul dan dia memelototiku.

“Ahhn? Bukankah kamu idiot?! Tidakkah kamu mengerti?! Ini tidak diragukan lagi akan dianggap sebagai penculikan! Ini Penculikan, jika polisi menangkapmu, hidupmu akan berakhir! Aku bisa memaafkanmu jika kamu hanya membayar uang kompensasi, jadi biarkan aku keluar sekarang juga!”

(Dia luar biasa bukan? Dalam situasi seperti ini, dia masih bisa menyebutkan uang kompensasi?)

Mungkinkah bahkan Kasuya didominasi olehnya dalam hubungan? Ini bukan hanya tentang dia yang berkemauan keras.

Tepat ketika aku menunjukkan wajah kagum padanya…—

“Ya Hoh ~ Fumi Fumi! Kamu akhirnya menjadi termotivasi bukan cha!”

Tiba-tiba seorang gadis yang diselimuti cahaya redup muncul di atasku.

Itu adalah gadis iblis yang disebutkan di atas.

“Wha ?!”

Kurosawa-san secara naluriah menjadi terperangah dan bergerak mundur.

Ini lebih seperti itu. Lagipula, seorang gadis tiba-tiba muncul entah dari mana dan dia melayang di udara. Aku kira siapa pun akan terkejut dengan itu.

“S-Siapa gadis itu?! Bagaimana dia bisa Melayang?!”

Karena gadis iblis itu bersinar terang, aku bisa melihat seluruh tubuh Kurosawa-san. Ketika aku mematikan lampu dari smartphoneku dan meletakkannya di saku belakang, aku dengan singkat menjawab ke arah gadis iblis itu.

“Ini bukan berarti aku menjadi bersemangat. Kebetulan ada sesuatu yang memicu percikan api.”

Untuk jawabanku, dia memiliki ekspresi yang rumit.

“Sebuah percikan hanya terjadi untuk awalan .... Fumi Fumi, bahkan jika kamu mencoba pamer, kamu masih terlihat lemah lho?” 

“Oh Daimlah!”

“Tapi juga, Fumi Fumi, jika Kamu mulai menginjak-injak orang lain dan hanya ingat untuk menjalani hidup sesuai dengan keinginanmu, maka aku telah berhasil baik sekali dalam peranku sebagai manajer Penjelajah ~ Ini benar-benar menyenangkan kamu tahu ~ bisa mengontrol nasib orang lain dan memutarnya sesuai keinginanmu.”

“Jadi berarti, apa kamu iblis....?”

“Sejak awal itulah yang aku katakan bukan?”

Sebenarnya, saya tidak pernah berpikir untuk pergi sejauh itu.

Aku hanya ingin memberinya sedikit pelajaran. Aku akan membuatnya mengalami rasa sakit yang cukup sehingga dia tidak akan pernah mencoba melakukan hal semacam itu padaku lagi.

Itu sejauh apa yang saya rencanakan untuk dilakukan.

Setidaknya untuk sekarang.

“Tunggu! Kamu! Jangan abaikan aku! Katakan padaku, ada apa dengan gadis itu?!”

Kurosawa-san histeris dan gadis iblis itu menatapnya dengan senyum menghina.

“Pupupuh, dia takut. Hai, Fumi Fumi. Mengapa kamu tidak berhenti menggodanya dan benar-benar menunjukkan padanya situasi saat ini?”

“Omong - omong, Apa kamu berhenti menambahkan‘devi’ke akhir kalimatmu??

“.. .. K-kenapa kamu tidak memberitahunua situasi saat ini-devi?”

Tampaknya dia masih memiliki mood untuk melanjutkan.

Tapi seperti yang dia katakan, mungkin bukan ide yang buruk untuk mengajarinya situasi dengan benar.

Aku berdeham dan berbalik ke arah Kurosawa-san dan memasang ekspresi serius sebelum berkata padanya.

“Mari kuperkenalkan. Dia adalah iblis.”

“Ya, senang bertemu denganmu ~”

Kemudian wajah Kurosawa-san menjadi kosong sesaat.

“Huh? Iblis? Apa yang kamu maksud dengan iblis... Apakah kamu bodoh? Tidak peduli bagaimana Kamu melihatnya, dia hanya terlihat seperti gadis cosplay!”

“Seorang gadis cosplay?”

Gadis iblis itu berperilaku terkejut dan kecewa.

Dia cukup ahli ... bukan.

“Nah, Kamu tidak percaya padaku kan? Aku juga awalnya tidak percaya padanya. Tapi sebenarnya aku mendapat kekuatan ini darinya. Aku bisa membuat ruangan dari ketiadaan.”

“membuat ... Ruangan ini?”

“Itu benar. Kalau tidak, bagaimana kamu bisa menjelaskannya? Dari sekolah tiba-tiba muncul di ruangan seperti ini?”

“I-Ini konyol! Aku tidak tahu trik apa yang Kamu gunakan, tetapi mengapa kamu tidak membuat tipuan yang lebih baik. Kau membuatku jijik!”

Baik gadis iblis dan aku berbagi pandangan dan menghela nafas.

“Oke, Kamu masih berpikir bahwa aku berbohong tapi aku rasa kamu dapat memutuskan untuk diri sendiri.”

“Itu benar-devi. Setelah beberapa waktu berlalu, Kamu akan memahaminya bahkan jika Kamu tidak ingin menyimpang.”

“Sudahlah Aku mengerti jadi biarkan aku keluar dari sini! Kamu harus menghentikan ini sekarang! Apakah kamu benar-benar bodoh! Jika aku keluar dari sini, aku akan membuat Jun-kun menghajarmu!”

Sampai saat ini aku harus bisa membaca ekspresi orang lain untuk menghindari masalah dalam hidup.

Oleh karena itu, aku mengembangkan beberapa keterampilan ketika membaca ekspresi orang lain.

Aku dapat melihat bahwa dia kesal dan marah tetapi yang terpenting dia merasa cemas dan ini membuatku merasa puas.

Untuk hari ini adalah…

“Aku berpikir bahwa untuk saat ini, kita tidak bisa benar-benar memiliki percakapan serius. Karena itu, bagaimana kalau aku mengunjungimu lagi setelah dua hari?”

“Eh? T-Tunggu…..!?”

“Sampai Jumpa”

Meninggalkan Kurosawa-san yang kebingungan, aku meninggalkan ruangan dan menutup pintu di belakangku.

Sisi lain dari pintu adalah koridor kelas.

Aku bisa mendengar hiruk pikuk pagi sekolah yang sibuk lagi.

Terdengar suara siswa yang hilir mudik dari ruang kelas. Melihat jam, sudah 5 menit sebelum wali kelas dimulai.

“Jadi, setelah keluar dari sini apa yang akan Kamu lakukan-devi?”

Saat aku menoleh ke suara yang baru saja berbicara, gadis iblis itu melayang di angkasa di sebelahku.

Teman-teman sekelas yang melewatiku di koridor sama sekali tidak peduli padanya.

Sepertinya hanya aku yang bisa melihat penampilannya.

“Aku tidak akan melakukan apa-apa. Jika dia belajar, aku akan membiarkannya keluar selama dia berjanji untuk tidak membicarakannya.”

“Bagaimana Kamu ... akan membuat dia bertobat?”

“Menempatkan dia di ruangan gelap tanpa makanan atau minuman., Membatasi nya di ruangan itu selama beberapa hari. Aku tidak berpikir dia akan mati kelaparan dengan mudah tetapi dia pasti akan mencapai kondisi dehidrasi dan mendekati kematian terlebih dahulu.”

“Oh itu saja. Kamu sangat lemah ... devi.”

Sekarang dia ingat untuk menambahkan "devi" ke akhir kalimatnya, aku hanya bisa memberinya senyum pahit.

“Kamu benar-benar berpikir begitu ....? Menempatkannya di ambang kematian karena kelaparan bukanlah hal yang bisa dicemooh menurut pendapatku.”

Kami sedang mendiskusikan penculikan seseorang tapi hatiku tenang secara misterius.

“Hei Kamu ... omong - omong Siapa namamu?”

“Aku tidak bisa memberitahumu nama asliku-devi. Hmm, mari kita lihat~. Kamu bisa memanggilku Lili-devi.”

“Kemudian aku dalam perawatan dari sekarang. Lili.”

“Oh, sekarang kau ingin kan-devi!”

“Aku kira begitu.”

Mengatakan hal-hal semacam ini aku menginjakkan kaki ke dalam kelas.

Ketika aku melakukannya, aku bisa mendengar banyak ejekan dan tawa mengejek dari teman-temanku.

Aku tidak percaya itu! Dia benar-benar muncul. Ini baru terjadi kemarin!”

“Apakah dia tidak malu sama sekali?”

“Bukankah siapa pun memberinya memo?”

“Hei lihat. Aku mengatakan kepada kalian bahwa dia adalah orang yang kurang ajar, ini kemenanganku! Bagus, Bagus Kijima-chan. Ayolah, semuanya sudah waktunya untuk membayar!”

Alasan mereka semua menatapku adalah karena mereka sepertinya bertaruh apakah aku akan datang ke sekolah hari ini atau tidak.

Tampaknya orang yang memulai taruhan adalah Tatsuoka-kun

“Tidak tahu ada sesuatu yang benar-benar Malcolm bukan-devi. Teman perempuan mereka sedang disimpan di sebuah ruangan yang gelap dan gemetar dalam ketakutan benar tentang sekarang ...”

Aku tersenyum kembali pada Lili yang berbisik di telingaku dan diam-diam duduk.



[Sebelumnya[Chapter List] [Selanjutnya]


Post a Comment

0 Comments