Confinement King Chapter 6

 [Sebelumnya[Chapter List] [Selanjutnya]




Program cuci otak dimulai!

 


 

Aku lapar. Aku lapar. Aku lapar. Lapar. Lapar. Lapar. Lapar. Lapar. Aku lapar. Lapar. lapar. Lapar. Lapar.

Itu saja yang bisa aku pikirkan.

Kesadaranku samar.

Aku merasa pikiranku melayang.

Aku mulai merasa sedikit baik bahwa itu benar-benar membuatku takut.

Vertigonya parah dan aku harus berbaring di lantai karenanya. Rasanya kepalaku terus berputar.

Aku ingat acara DJ yang aku datangi beberapa waktu lalu Ketika aku masih bekerja.

(Aku ingin tahu apakah berada di meja putar yang direkam terasa seperti ini?)

Ketika Aku sedang memikirkan semua pikiran ambigu ini dalam pikiranku tiba-tiba suara menggelegar bergema .

Di ruangan gelap ini, cahaya merembes masuk dan bentuk pintu muncul.

(Ah, dia datang... pria menjijikkan itu.)

Aku sudah muak menunggu. Dia akhirnya di sini. Aku merasa lega. Tapi aku juga takut. Serius takut. Aku juga senang. Hah? Aku senang? Tapi aku tidak menyukainya. Dia membuatku jijik.

Perasaanku sedang kacau sekarang.

Aku tidak tahu apa yang terjadi lagi.

Seharusnya aku merasa enggan dia datang ke sini, tapi tanpa ragu aku merasa lega.

Siluet pria menjijikkan itu muncul ke permukaan dan cahaya yang menusuk membakar retinaku.

(Terlalu terang…..)

Menyorotkan obor ke mataku adalah hal yang tidak sopan untuk dilakukan.

Mataku secara naluriah menyipit.

“Oi, Kurosawa- san . Apakah kamu masih hidup?”

Ketika suara pria menjijikkan ini keluar, aku tidak bisa menahan diri untuk tidak merasa kesal.

“... .aku merasa seperti aku akan mati.”

Aku tidak tahu apakah dia mendengar apa yang baru saja aku katakan, tetapi dia mendekat ke arahku dengan wajahnya yang tampak kurang ajar dan aura superioritas.

“Apa ini, bukankah kau terlihat baik – baik saja?”

Pada saat itu, pikiran yang tertahan di benakku adalah “Perutku kosong” muncul kembali seperti gelombang air bah yang marah.

(Bagaimana aku terlihat baik-baik saja? Dia menatapku seolah itu masalah orang lain.)

Merasa jengkel hanya karena aku merasa lapar adalah satu hal, tetapi ketegangan saraf di udara juga membuat darah naik ke kepalaku.

“Biarkan aku keluar dari sini sekarang ... Kamu babi menjijikka. Hanya karena aku sedikit menggodamu... Memikirkan bahwa kamu akan bersikap seperti ini, sungguh hina.”

Aku tidak berpikir aku berbicara dengan keras. Untuk permulaan, aku tidak punya banyak energi untuk meninggikan suaraku lagi.

Namun, melihat ekspresi orang menjijikkan ini berubah di depanku, aku langsung tersadar.

(Ini buruk!)

Sudah terlambat saat aku memikirkan ini.

Tepat ketika aku melihatnya mengangkat tangannya ke arahku, pada saat berikutnya aku bisa merasakan sakit yang tajam di pipiku.

“Kyahh!?”

Telingaku berdenging! dan aku bisa merasakan rasa panas yang mati rasa di pipiku.

Dia memukulku!?

Saat aku memikirkan ini, air mata mulai mengalir dari sudut mataku.

Ketika aku melihat ke atas, aku bisa melihat bahwa pria menjijikkan ini menatapku dalam diam.

Aku takut, itu menakutkan, itu menakutkan!

Meskipun aku mencoba untuk bangun dengan panik, tubuhku menjadi sangat kaku dan aku tidak bisa bergerak dengan baik. Itu tidak terlalu sakit tapi bukan itu intinya. itu terlalu menakutkan.

“Ahahah, A-Aku... hanya bercanda, hanya bercanda denganmu....”

Aku tidak tahu wajah seperti apa yang aku buat.

Itu mungkin senyum yang menyenangkan untuk menyanjung pihak lain. Jenis senyum itu.

Aku mencoba untuk menendang kembali ke lantai dengan kakiku.

Namun.

“Itu tidak benar. bukan…!?”

Tepat saat aku sedang berbicara, pria menjijikkan itu mengangkat pahanya.

“Sakit !! Maafkan aku! Aku sangat menyesal! uuuu.....”

Aku secara refleks berteriak agar dia berhenti.

Meski begitu pria itu hanya terus menatapku dengan tenang.

Menakutkan, Menakutkan itu menakutkan! Aku ingin ini berakhir! Tolong akhiri saja!

Bagian belakang gigiku mulai bergemeletuk. Aku tidak bisa menghentikan gemetar tubuhku.

Ketika memikirkan dia membunuhku di sini terlintas di benakku, air mataku jatuh begitu saja tanpa kendali.

Aku tidak tahu harus berbuat apa.

Aku bahkan tidak bisa memalingkan muka, yang bisa kulakukan hanyalah menunggu pria menjijikkan ini berbicara dan menjawab.

“.... Kurosawa- san.”

“Y- Ya?”

Kamu mengatakan kepadaku bahwa kamu akan membiarkanku melakukannya denganmu benar??

Pada saat itu aku merasa seperti menemukan jalan untuk melarikan diri. Aku merasa seperti aku menemukan metode untuk melarikan diri dari ketakutan yang tak tertahankan ini. Aku menjadi putus asa.

“Eh, ah, ah y-ya! Aku akan membiarkanmu melakukannya denganku! Aku pasti akan membiarkanmu! Jadi tolong jangan bunuh aku oke?”

Dia akan bisa tidur dengan gadis model cantik sepertiku. Pria mana pun akan bahagia. Itulah yang aku pikir. Aku tidak pernah memiliki keraguan dalam pikiranku.

Namun, laki-laki menjijikkan ini jauh dari kata senang, mulai meraih kerah bajuku dan meletakkan wajahnya tepat di sebelah wajahku.

“Kamu akan membiarkanku melakukannya? Mulut siapa yang baru saja mengoceh seperti itu?”

Eh? Eh? Eh?”

Aku tidak tahu apa yang dia katakan dan wajahku mulai kram.

“Jika aku ingin melakukan sesuatu seperti itu, aku bisa dari awal melakukannya secara paksa tanpa bisa kamu tolak, Bukankah kamu sudah tahu?! Seperti ini!”

“Hiih!?”

Laki-laki menjijikkan itu mulai meraba-raba dadaku dengan kasar.

Itu menyakitkan! Tapi aku tidak bisa melepaskannya dan tubuhku hanya bisa diam.

“Kurosawa- san hanya bisa tawar-menawar dengan tubuhnya jadi mengapa Kamy mampu bertindak begitu merendahkan dan mengatakan sesuatu yang konyol seperti‘Aku akan membiarkan Kamu melakukannya denganku’. Hah?

“I-Itu karena… aku seorang model… .?”

“hanya begitu?”

Jadi dia bertanya? Hanya itu…

Hanya dengan tiga kata itu, aku tidak bisa memberinya jawaban.

“Uuuu.......”

Aku hanya bisa mengerang. Aku lemah dan yang bisa aku pikirkan hanyalah betapa menyedihkannya diriku.

Aku tidak tahu harus berbuat apa lagi. Perutku sakit. Aku sakit dan aku sedih dan aku tidak bisa berhenti menangis.

Yang bisa aku pikirkan dari sudut otakku adalah bahwa aku membuang-buang air dengan air mataku. Aku benar - benar sangat sengsara.

Namun, saat itulah…

Pria menjijikkan itu tersenyum padaku.

Aku langsung jatuh ke dalam kekacauan.

(Apa? Apa yang terjadi? Bukankah dia marah padaku?)

Otak saya hampir tidak berfungsi lagi dan sangat kabur, ini hanya membuatnya semakin membingungkan.

“Jangan salah paham untuk berpikir bahwa kamu tidak bernilai. Kamu gadis menyedihkan.”

(Apakah saya salah paham? Oh jadi begitu….)

“Ini baik-baik saja. Aku akan mengajarimu dengan benar. Mulai sekarang aku akan mengajarimu cara keluar dari sini.”

(Metode untuk keluar dari tempat ini?)

Aku meragukan telingaku.

“K-Kamu akan membiarkanku keluar dari sini? Kamu akan membiarkanku pulang?”

“Itu akan tergantung padamu Kurosawa- san . Namun, jika Kamu menginginkan kesempatan, tidakkah menurutmu pantas untuk menundukkan kepala dan bertanya dengan baik? Daripada membiarkan aku berhubungan seks denganmu, bukankah lebih tepat bagimu untuk memohon kepadaku untuk berhubungan seks?”

“Eh, eh, eh?”

Aku tidak begitu mengerti apa yang dia katakan.

“Eh? Kamu masih tidak mengerti? Misalnya, jika aku melakukan hal-hal ecchi pada Kurosawa- san dan kemudian mulai jatuh cinta pada Kurosawa- san , aku pasti akan mulai menghargaimu kan? Jika itu masalahnya, Kamu secara alami akan bisa keluar dari sini.”

(Begitu, yang harus aku lakukan adalah membuatnya jatuh cinta denganku!)

Pikiranku yang kabur tanpa sadar memikirkan sarannya.

Aku menjadi yakin. Bahwa tidak ada yang lebih baik untuk aku lakukan selain itu.

Pada kenyataannya aku merasa seolah-olah aku menemukan pintu keluar, aku bahkan menjadi bahagia.

Sebelum aku menyadarinya, tangan pria menjijikkan itu memijat dadaku. Berbeda dengan kekerasan yang dia tunjukkan sebelumnya, kali ini lembut dan aku merasa lega.

“Siapakah orang yang akan mendapatkan keuntungan dari melakukan hal mesum?”

“I-Itu aku!”

“Ya, itu jalannya. Kalau begitu, siapa yang harus menundukkan kepala dan memohon?”

“.....I-Ini harus aku benar?”

Meskipun tampak aneh, aku tidak bisa menyangkal apa yang dia katakan.

Hanya saja aku tidak bisa melepaskan kesempatan ini untuk melarikan diri! Hanya itu yang berputar-putar di dalam pikiranku.

“Kemudian, Kurosawa- san Kamu tahu apa yang seharusnya Kamu katakan?” 

“Umm... aku... Umm aku ingin kau memelukku... silakan.”

“Jika Kamu mengatakannya seperti itu aku tidak bisa benar-benar merasa termotivasi. Hayo, kamu belum pernah baca manga atau novel ecchi ? Kamu harus bisa mengatakannya dengan cara yang lebih menarik dan senonoh kan?”

“Eh, Eh, umm mari kita lihat..umm..”

Aku ingat manga wanita eksplisit yang aku baca di masa lalu dan karakter wanita ada di belakang ruang ganti. Memikirkan bahwa aku harus mengatakan sesuatu seperti itu…?

“Tolong... Aku mohon pada. Silakan Perkosa M-Misuzu untuk mengisi hatimu....”

Aku mengatakannya.

Ini sangat memalukan. Wajahku menjadi panas.

Namun, ketika aku melakukannya, pria menjijikkan itu dengan lembut menepuk kepalaku.

“Kamu telah melakukannya dengan sangat baik. Untuk berpikir Kamu akan mengatakan itu. Kamu pasti telah menungguku untuk melakukannya denganmu. Namun, orang yang akan diuntungkan adalah Kurosawa- san kan. Aku akan berbaring di sini, bagaimana kalau Kamu berpikir sendiri bagaimana Kamu bisa membuatku merasa puas.”

“Y- Ya.”

***  ***  ***

Aku melepas pakaianku dan berbaring di lantai batu trotoar.

Itu adalah penampilan yang bodoh tapi selama aku mematikan senterku, ruangan akan menjadi gelap gulita. Aku tidak benar-benar malu.

Namun ... Ini benar-benar berjalan sangat lancar.

Tampaknya dia benar-benar mengurangi kecerdasannya ke tingkat orang mabuk.

Sambil tertawa aku ingat kata-kata yang aku ucapkan dengan Lili.

***   ***  ****

 

“Jika Kamu tidak ingin terlihat sebagai orang yang tidak bisa seks, kenapa tidak kamu biarkan saja pihak lain yang melakukannya-devi.”

“Apa yang Kamu maksud?”

“Dengan kata lain, Fumi Fumi hanya bisa berbohong-devi . Maka Kamu hanya perlu menyuruhnya untuk memuaskanmu. Fumi Fumi tidak melakukan apa-apa, jadi jika gagal maka Kamu bisa menyalahkan semua tanggung jawab pada gadis itu.”

“Eh, tapi jika kita melakukannya seperti itu, bukankah tidak akan mungkin bagi Kurosawa- san  secara proaktif memikirkan cara-cara untuk menyenangkanku?”

“Nah itulah pointnya-devi . Syukurlah pihak lain tidak langsung berpikir. Bahkan jika Kamu memperkenalkan saran yang sedikit tidak masuk akal, dia hanya akan sedikit bingung dengan itu tetapi tetap menerimanya-devi.”

Lili mengacungkan jarinya padaku.

“Apakah Kamu pikir itu akan bekerja seperti yang Kamu katakan....? Jadi bisakah Kamu menjelaskannya dengan jelas tentang bagaimana aku bisa melakukan ini?”

“Pertama-tama lakukan sesuatu yang tidak dapat dia terima, dan kemudian ketika dia mencoba untuk melawan, pukul dan tendang dia, tidak harus sampai terluka tapi cukup untuk membuatnya tersudut dan menjadi takut padamu-devi.”

“Ehh ... Aku tidak benar-benar ingin melakukan kekerasan.”

“Itu benar-devi. Lawanmu kali ini sudah sangat lemah jadi bahkan jika kamu menampar pipinya dengan ringan dan menginjaknya sedikit, itu sudah cukup-devi. Aspek yang paling penting adalah Kamu harus terlihat marah. Jika dia percaya bahwa dia telah membuatmu marah, akan lebih mudah baginya untuk menerima kekerasan. Beri dia pengalaman yang menakutkan. Itu akan mengukir namamu di hatinya- devi . Dan ketika dia akhirnya menuruti permintaanmu, Kamu bisa menghadiahinya.”

“wortel dan tongkat.”

“Itu benar-devi. Omong-omong, hal yang paling penting adalah Kamu harus bersiap untuk mengeluarkannya setelah mencambuknya hingga terbentuk. Itu akan menjadi faktor penentu.”

“Apa Maksudmu?”

“Metode untuk melepasnya dari Kamar Iblis-devi.”

“Ehh !? Kita melepaskannya?”

“Jangan muncu; ke sebuah kesimpulan yang terburu-buru. Apa yang saya coba katakan adalah bahwa syarat baginya untuk meninggalkan ruangan adalah untuk memastikan bahwa Fumi Fumi jatuh cinta padanya terlebih dahulu. Jika seorang manusia tidak memiliki tujuan atau sasaran, sebagian besar tidak akan memiliki makna atau tujuan dalam hidup. Dengan memberinya tujuan untuk membuatmu jatuh cinta padanya. Dia akan mengabdikan dirinya Hingga akhir-devi.”

“.....Aku mengerti, Jadi Kamu mengatakan bahwa Kurosawa- san akan mencoba sangat keras untuk membuatku jatuh cinta padanya sehingga dia akan melakukan banyak ecchi hal denganku? Akankah itu benar-benar berjalan dengan baik… .?”

“Jangan khawatir-devi. Apa yang akan kita lakukan hari ini hanyalah level pertama. Langkah pertama adalah membuatnya percaya bahwa melakukan hal-hal ecchi hanyalah cara menyimpang.”

“Apakah begitu?”

“Jika dia tidak makan, Suatu hari dia akan mati-devi . Tetapi jika Kamu memberinya sesuatu untuk dimakan maka tingkat kecerdasannya akan kembali normal. Tetap saja jika Kamu melakukannya setidaknya sekali dengannya, rintangan untuk waktu berikutnya berkurang banyak.”

“Aku paham.”

“Satu-satunya hal yang tersisa untuk dilakukan adalah untuk menghabiskan waktu untu mencuci otaknya benar. Sambil terus menggunakan kebijakan wortel dan tongkat, Kamu dapat secara bertahap mengubah perawatannya…. Setelah satu bulan, gadis itu akan menjadi hewan peliharaan kecil Fumi Fumi yang lucu. Dia akan jatuh cinta denganmu dan kemudian akan sangat menyenangkan untuk membuangnya. Atau Kamu dapat menjadikannya seorang wanita yang dapat Kamu rangkul kapan saja, seorang wanita yang akan bekerja dengan nyaman untuk kebutuhanmu. Kamu juga dapat mempertimbangkan menjual seks sebagai layanan, itu membuatku jadi bersemangat ketika aku berpikir tentang itu-devi~” 

“Lili.”

“Hm? Ada apa-devi?”

“Kamu benar – benar iblis kamu tahu itu?”

“Apa yang Kamu maksud dengan itu-Devi!”

***  ***  ***

Mengingat betapa marahnya Lili membuat aku tersenyum. Pada saat yang sama, aku bisa mendengar suara Kurosawa- san- nya.

“H-Hey..... A-Aku tidak bisa benar-benar melihatmu karena begitu gelap, Di-dimana Kamu?”

“Mau bagaimana lagi.”

Aku menyalakan lampu flash dan mengarahkannya langsung ke selangkanganku.

Aku bisa melihat wajah Kurosawa-san saat dia merangkak ke arahku dalam kegelapan. Karena harapan apa yang akan datang, penisku tumbuh itu ukuran penuh dan menjulang di depannya.

“Hihh!?”

Matanya terbuka lebar menampilkan pupil matanya yang penuh. Jika sesuatu seperti itu muncul tepat di depanmu, kurasa wajar jika merasa terkejut.

Dia memiliki ekspresi terkejut di wajahnya saat dia menatap anggotaku dengan tatapan kosong.

Itu hampir seperti aku berada dalam drama komedi dan aku menahan keinginankuuntuk tertawa dan dengan sengaja berbicara dengan nada suara yang kesal.

“Berhenti main-main atau aku akan mengakhiri ini, apa Kamu mengerti?”

“T-Tunggu! Aku akan segera mulai jadi tolong! kan

Melihat penampilannya yang bingung, aku hampir tidak bisa menahan seringai.

Aku hanya bersenang-senang sekarang ini benar-benar menyenangkan.

 



 [Sebelumnya[Chapter List] [Selanjutnya]


Post a Comment

0 Comments