Confinement King Chapter 7

[Sebelumnya[Chapter List] [Selanjutnya] 


Sangat Lezat



Wajah Kurosawa- san , diterangi oleh senter, tampak merah sampai ke telinganya.

Matanya sedikit tidak fokus dan sedikit berkaca-kaca.

Dia tampak linglung, mungkin karena hilangnya kecerdasan yang disebabkan oleh kelaparan. 

Dan meskipun dia sedikit kurus, itu tidak merusak kecantikannya. Bahkan, dia terlihat seksi. 

Tapi sekarang, dia terjebak menatap barangku. 

Dan dia sudah berada di posisi ini untuk waktu yang lama, menggoyangkan ujung jarinya saat dia meraihnya.                        

“Jika Kamu tidak ingin melakukannya, aku akan mengakhirinya”

Kurosawa- san mengangkat alisnya seolah-olah dia bermasalah ketika aku memberitahunya.

“Tidak, itu tidak seperti itu”

“Lalu, apa?”

Ketika aku memiringkan kepalaku, dia perlahan menunjuk ke bendaku.

“Bukankah...... milikmu terlalu besar?” 

 Itu tidak mungkin.

Karena itulah yang akan dikatakan seorang jalang. Dia harus berpikir bahwa jika dia menyanjungku dengan kata "besar", itu akan membuatku merasa lebih baik.

Tapi aku tidak akan membiarkan dia lolos begitu saja.

“Yah, aku tidak tahu apakah itu besar atau tidak. Aku belum pernah melihat orang lain selain milikku. Sebaliknya, Kurosawa- san tahu lebih baik dariku, bukan? Karena, Kamu Pelacur”

Setelah mengatakan itu, dia tampak sedikit terluka.

“K-Kamu Memanggilku Pelacur lagi...... Itu kejam. Aku hanya melihat Jun- kun” 

Nada suaranya agak kekanak-kanakan.

Tampaknya tingkat kecerdasannya bahkan lebih rendah dari sebelumnya.

(Hah? Begitukah? Bukankah dia hanya main-main? Jika itu benar, maka….)

“Hmm, jadi itu lebih besar dari Kasuya- kun?” 

“Y, ya. Dibandingkan denganmu, Jun- kun sedikit...... lebih, Umm, sedikit...... lucu” 

“Buha...!” 

Mau tak mau aku menyembur keluar dan tertawa terbahak-bahak karenanya.

Bukannya punyaku terlalu besar, tapi ternyata Kasuya-kun punya yang cukup imut.

Meskipun aku tidak bermaksud menyinggung perasaannya, aku tidak bisa tidak merasa kasihan padanya ketika dia mengungkapkannya kepadaku.

“Fufu... Hmm... Aku paham... Itu benar...”

Ini mungkin terdengar sederhana, tetapi ini membuatku dalam suasana hati yang baik.

Mau tak mau aku merasa tidak enak karena aku memiliki beberapa kelebihan dibandingkan Kasuya-kun .

Mungkin bertanya - tanya mengapa aku tiba-tiba mulai menyeringai, Kurosawa- san bertanya padaku dengan bingung.

“H-hei, apa yang harus aku lakukan?

“Aku akan mengatakannya kepadamu untuk berpikir sendiri. Jika terasa baik bagiku, Aku akan memberitahumu”

“O-oke. Erm ~...... aku hanya akan menggosok atas dan ke bawah....”

Setelah itu, Kurosawa- san menelan ludah dan dengan gugup menyentuh barangku. Kemudian, dia mulai menggerakkan tangannya ke atas dan ke bawah, membelainya dengan takut.

Sentuhannya lembut, seolah-olah dia sedang memegang telur di tangannya.

Dan bukannya meremas, itu lebih seperti membelai permukaan.

Bukannya tidak enak, tapi itu sangat menjengkelkan.

(Hah? Apakah dia benar-benar takut?) 

“Kau tahu, Kurosawa- san ....... Kamu tidak bisa menyelesaikannya jika Kamu terus melakukan itu”

Dia mendengus setelah mendengar itu, dan sepertinya dia akan menangis.

“Ugh .... Karena aku bahkan tidak tahu apa yang harus dilakukan~”

“Tapi ini bukan pertama kali bagimu kan?” 

“Aku sudah mengatakan itu, tapi...... ini adalah kedua kalinya. Dan untuk pertama kalinya, aku hanya berbaring diam. Dan kau tahu...... Jun- kun lah yang melakukan semuanya” 

“Huh?  serius?”

Sulit dipercaya bahwa dia berbohong dalam situasi ini. 

Dia cantik, berkemauan keras, model Majalah, dan punya pacar 

Aku pikir dia secara alami melakukan banyak seks, tapi itu hanya prasangkaku. 

Tapi ini ternyata menjadi masalah nyata.

Rencanaku untuk membuat wanita jalang itu melakukannya sendiri ternyata salah perhitungan karena dia bukan wanita jalang. 

Semuanya berjalan dengan baik sampai saat ini seperti yang direncanakan, tetapi hal-hal tersandung dengan cara yang tidak terduga. 

Bagaimanapun, salah satu dari kami masih perawan, sementara yang lain adalah super-pemula bahkan tanpa kesuciannya, dia masih perawan pada akhirnya.

Dan dengan ini, aku hanya bisa meramalkan bencana.

Jika ini antara dua kekasih muda, mereka mungkin dapat menerima kenyataan bahwa mereka tidak pandai dalam hal itu.

Tapi tidak demikian dengan kita. 

Aku mencoba membuatnya melakukannya secara sukarela, tetapi berakhir seperti ini.

Jika Aku menunjukkan padanya beberapa seks yang lemah dan kasar, semua kerja keras yang telah aku lakukan sejauh ini akan sia-sia.

(Ini situasi yang tidak menguntungkan, ya ......) 

Aku berfikir begitu…

“Mufufu~. Kamu tampaknya dalam masalah, Devi. Jika Kamu mau, Lili bisa mengajarimu cara berhubungan seks!” 

Tiba-tiba, seorang gadis berambut merah tertutup cahaya pucat, Lili, muncul di udara.

Meskipun itu adalah peristiwa yang luar biasa, seorang gadis tiba-tiba muncul dari udara tipis, Kurosawa- san tidak tampak terkejut. 

Dia hanya menatap Lili dengan samar dan berbicara.

“Oh, itu gadis cosplay” 

Dan pada saat itu, urat biru muncul di dahi Lili. 

Tapi dia memaksakan senyum, meski sedikit tegang, di wajahnya. 

I-itu bukan kostum-Devi. Aku benar – benar iblis-Devi” 

Bagus sekali. Kerja bagus, Lili. 

Bukannya Kurosawa- san punya niat buruk. 

Hanya saja dia tidak berpikir jernih. 

Aku yakin dia tahu bahwa jika dia berteriak sekarang dan membuat barangku layu, kita tidak akan pernah sampai di mana pun.

“H-hei, Lili......” 

Saat aku berpura-pura bingung, dia menatapku dengan penuh arti. Apakah dia mengatakan bahwa aku harus menyerahkannya padanya? Yah, oke….

 

Dan setelah itu, dia mendarat di sebelah Kurosawa- san dan memeluk bahunya dan berbicara.

“Aku di sisi Kurosawa- chan-Devi 

“Kamu berada di sisiku......?” 

“Ya ~. Seorang gadis cantik akan jauh lebih baik daripada pria ini. Jangan khawatir, jika Kamu melakukan apa yang aku katakan, Kamu akan dapat menghancurkan orang ini dalam waktu singkat! kan

Aku bisa melihat inti umum dari apa yang dia katakan 

Lili akan berpura-pura menjadi sekutunya dan memberikan instruksi kepada Kurosawa- san , agar dia mau berhubungan seks denganku...... seperti yang direncanakan. 

Tentu saja, ini akan menjadi berkah tersembunyi bagi Kurosawa- san . Seperti yang diharapkan, dia mengambil umpan dengan mudah. 

“Y-Ya, silakan! Katakan padaku!” 

“Kemudian lepaskan pakaianmu!” 

Kurosawa- san terkejut dengan kata-kata Lili.

“Eh?” 

“Eh?? Jangan hanya mengatakan itu, Devi. Kamu tahu bagaimana anak laki-laki. Anak laki-laki senang dengan penampilan. Itu sebabnya aku akan menunjukkan padanya tubuh seksi Kurosawa- chan . Itu saja hampir sama bagusnya dengan menang-Devi!” 

“Jadi, seperti it ....... Oke, aku mengerti” 

Aku tidak tahu apa yang aku menangkan atau kalah, tapi yang mengejutkan, Kurosawa- san mulai melepas pakaiannya tanpa ragu-ragu. 

Rok tartan berwarna merah dan biru laut itu jatuh ke lantai dan satu persatu kancing bajunya terlepas.

Saat blusnya dilepas, seorang gadis dari kelasku, Kurosawa- san , muncul di hadapanku dengan pakaian dalamnya. 

Tingginya 8 kepala dengan lengan dan kaki yang panjang, dan payudaranya, meskipun tidak besar, jauh lebih berisi dari yang aku harapkan.

Dia mengenakan pakaian dalam biru muda dengan bordir putih di tepinya. Itu memiliki kilau seperti satin, yang menurutku sangat cocok untuk Kurosawa- san . 

Tentu saja, saya tidak tahu seberapa bagus atau buruk pakaian dalam itu, tetapi karena dia adalah model Majalah, aku kira itu pasti mahal.

Akhirnya, tepat saat Kurosawa- san hendak meletakkan tangannya di kaus kakinya. 

“Oh, lebih baik untuk meninggalkan kaus kaki Anda, Devi. Lebih seru begitu” 

Lili dengan cepat menghentikannya. 

(Mungkin, gadis itu sebenarnya adalah seorang lelaki tua dengan kostum?) 

Bagaimanapun, dia memahami kebiasaan seksual pria dengan sangat baik.

Dan inilah awal kecurigaan saya bahwa Lili sudah tua.

(Bagaimanapun......)

Aku mengalihkan pandanganku dari bawah ke atas dan melihat dari dekat ke pakaian dalam Kurosawa- san . 

Kulitnya putih tanpa noda sedikitpun. Pusarnya lucu. Pinggangnya melengkung rapi. 

Sebelumnya, aku tidak bisa membedakan dari pakaiannya, tetapi payudara dan pantatnya sangat besar. 

Ini adalah teman sekelasku, orang paling terkenal di sekolah, dengan segala kemegahannya tanpa busana. 

Kecuali keluarga dan pacarnya, tidak ada pria yang pernah melihatnya dengan cara yang begitu nakal. 

Memikirkannya membuat jantungku berdetak lebih cepat dan selangkanganku mengeras tanpa sadar. 

Semua darah di tubuhku terkumpul, membuat kelenjarku tegang dengan menyakitkan. 

Melihat selangkanganku yang berdenyut, Kurosawa- san memutar matanya. 

“Menakjubkan, itu semakin besar lagi, ehehe......” 

Kurasa kemampuannya untuk berpikir semakin buruk dari menit ke menit. 

Karena dia tersenyum polos, yang tidak terbayangkan dari sikap dinginnya yang biasa, dan berkata, “Oke, kalau begitu…” dan meletakkan jarinya di pengait bra-nya. 

Tapi Lili buru-buru menghentikannya.

“Tunggu sebentar-Devi! Jangan melepasnya-Devi”

Eh...... Mengapa?”

“Lihat, bahkan permen terlihat lebih baik ketika mereka dibungkus cantik, kan? Itu mengapa Kamu tidak harus melepas semuanya” 

“Oh, begitu?” 

“Ya-Devi. Itu sebabnya yang terbaik untuk membiarkannya seperti ini .......”

Saat dia mengatakan ini, Lili menggerakkan satu sisi bra Kurosawa- san sedikit sehingga hanya bagian atas areolanya yang terlihat, hampir tidak terlihat putingnya. 

“Sudah Cukup-Devi” 

 Secara alami, mataku terkunci padanya.

 Di antara kulit putih dan bra biru mudanya, aku bisa melihat putingnya yang berwarna merah muda pucat.

 Aku hampir bisa melihat putingnya, tapi aku tidak bisa...... melihatnya, yang membuat frustrasi.

 Lili......

 Kamu pasti orang tua.

 Lili, yang menatapku dengan senyum di wajahnya saat aku bernapas tak terkendali, menoleh ke Kurosawa- san dan menunjuk ke bendaku.

“Kemudian, mulai-Devi. Karena itu begitu besar, mari kita menyerang lebih dulu”

“O-oke. Apa yang harus aku lakukan?” 

“Aku katakan sebelumnya bahwa penampilan itu penting-Devi. Tapi itu tidak cukup. Jadi, pinjamkan telingamu” 

Begitu Lili berbisik di telinganya, Kurosawa- san mengangguk kecil dan berlutut di antara kedua kakiku. 

Kemudian, sambil memutar tubuhnya, dia dengan lembut mengulurkan tangan dan menggenggam barangku. 

Aku tanpa sadar melompat pada stimulasi. 

Kurasa suhu tubuhku lebih tinggi darinya. Karena sentuhan dingin telapak tangannya terasa nyaman. 

Dan sementara dia menatap mataku, dia mendekatkan wajahnya ke bendaku dan mengusap pipinya, bergumam. 

Pen- i -s ❤”  

“Apa!?” 

Aku akan jujur ​​dan mengaku. 

Aku pikir aku akan muncrat dan itu mengerikan.

Aku tidak percaya Kurosawa- san akan mengatakan kata-kata cabul seperti itu sambil mengusap pipinya ke benda anehku. 

Lili, kau gadis yang mengerikan. Dia memahami dengan baik titik-titik tekanan seorang perjaka.

(Gadis itu pasti punya sesuatu. Dan dia punya dua)

Aku benar-benar berpikir begitu.

Bagaimanapun, fakta bahwa Kurosawa- san tampaknya tidak memiliki banyak perlawanan adalah tanda kecerdasan yang menurun. 

Sepertinya dia memiliki semacam gangguan kognitif, jadi dia mungkin hanya melakukan apa yang diperintahkan. 

(Ini akan menjadi bunuh diri jika tingkat kecerdasannya pulih ......) 

Terlepas dari apa yang terlintas di pikiranku. 

Lili memeluk Kurosawa- san dari belakang dan berbisik lembut ke telinganya saat dia berhenti bergerak dengan mulutnya yang berbentuk huruf "s" dalam "benda". 

“Lihat, Kamu dapat melihat bagaimana itu berkedut? Bukankah itu membuatnya merasa baik? Itu membuatnya bahagia, bukan? Bukankah itu akan membuatnya bahagia jika dia merasa lebih baik?” 

“Ya...... Ini membuatnya bahagia, mungkin” 

“Kemudian membuatnya merasa lebih baik. Lain kali, Kamu akan melakukannya dengan mulutmu......” 

“......Ya” 

Kurosawa- san menganggukkan kepalanya saat Lili mendesaknya. 

Dan dengan itu, bibirnya mendekat dan napasnya mengenai titik sensitifku. 

 Sedikit spermaku sudah bocor keluar dan berkilau licin di kelenjar.

Kemudian, begitu lidahnya menjilat ujung kepala penisku, aku merasakan arus listrik mengalir di tulang punggungku dan tubuhku melompat. 

(A, apa ini? Ini sangat berbeda dengan melakukannya dengan tanganku! Jauh lebih baik!)

“Haha ! Ini menakjubkan. Kau sangat baik, Kurosawa-chan. Sepertinya dia merasa sangat baik. Dia pasti terharu. Lakukan lagi, lakukan lagi, lakukan lagi!”


“Ehehe.....” 

Sebelum aku menyadarinya, kata-kata Lili tidak lagi memiliki "Devi" di akhir kata-katanya.

Ya, mungkin itu terlalu sulit untuk dilakukan. 

Kembali ke Kurosawa- san lagi, saat Lili menyemangatinya, gerakan lidahnya menjadi semakin berani. 

“Jilat, menjilat, chu, chu...... 

Di depanku, lidah merah Kurosawa- san merayapi penisku yang hitam kemerahan. 

Terasa kasar dan licin. 

Setiap kali ujung lidahnya yang panas, ditutupi dengan air liur, menyentuh kelenjarku, aku merasakan kenikmatan yang begitu tajam sehingga aku hampir mengira itu sebagai rasa sakit. 

Ugh! Kuh...... Kuh......” 

Aku tahu ini menyedihkan, tapi aku tidak bisa menghentikan suaraku keluar. 

Lagipula, Kurosawa- san menjilati milikku dengan sekuat tenaga. 

Kurosawa- san itu , yang memandang rendahku dengan dingin di masa lalu, dengan putus asa menjulurkan lidahnya, dengan alis berkerut khawatir. 

Dan jantungku berdebar hanya melihat adegan itu, apalagi jika dia menjilatku seperti ini, aku merasa seperti aku bisa mati dengan bahagia. 

Saat Lili menatapku dengan seringai di wajahnya, dia berbisik ke telinga Kurosawa- san . 

“Tidak apa-apa! Ini baik! Kurosawa- chan , kamu luar biasa! Ini berhasil! Ini berhasil!”

“Ehehe......hihiho ? (Apakah ini ...... baik ?)” 

“Ya, ya, itu sempurna. Mari kita buat dia keluar!” 

Lili mengacungkan jempolnya, dan Kurosawa- san tertawa kecil sambil menjulurkan lidahnya ke kepala penis. 

“Kemudian hisap itu! 

Segera setelah Lili mengatakan itu, Kurosawa- san mengambil barangku di mulutnya dengan menyeruput cepat.” 

“......!? 

Aku terkejut melihat pipinya sedikit diwarnai dan bibir merah mudanya mengisap bibirku ke dalam mulutnya. 

Ini adalah pertama kalinya aku mengalami bagian dalam mulut yang begitu hangat dan berlendir. Itu sangat nyaman sehingga saya merasa seolah-olah ujung barangku akan meleleh dan menghilang.

“Ini bagus. Kurosawa-chan. Kamu hebat! Dan jangan lupa untuk terus menatap matanya dan mengisap sekeras yang Kamu bisa!”
Kurosawa- san melakukan apa yang diperintahkan dan mulai menggerakkan wajahnya ke atas dan ke bawah sambil melihat ke atas dan melakukan kontak mata denganku.

N, Nnn .... Chu, slurp, slurrrppp” 

Pipinya mengerut dan bibirnya cemberut, sementara wajahnya memerah. Tidak ada tanda-tanda kecantikannya yang biasa. Dan hidungnya dijulurkan dan dia mengisap dan meremas daging itu dengan keras dengan bibirnya. 

( Wajah nakal Kurosawa- san seperti ini, ya, bahkan mungkin Kasuya-kun belum pernah melihatnya)

Di tengah serangan kesenangan yang terus-menerus dan rasa superioritas Kasuya-kun , aku tidak bisa menahan diri untuk tidak berputar dan berbalik. 

“Nnn , Slurp, Chu ...... Slurp, Chupa , Nnn , Nnn , Chu ......” 

“Oh, kuhh ......!”

Tubuhku terasa sangat baik sehingga Aku harus bekerja lebih keras untuk menahannya.

Jadi, Aku mencoba memutar tubuhku ke depan dan ke belakang, dan dia tampak terkejut sesaat, tetapi dia tidak akan membiarkanku pergi dengan berpegangan pada pinggangku.

Dan kemudian dia mengisap dengan keras.

Slurrrpppp . 

Mulutnya semakin menyempit, dan kelenjarku dihancurkan oleh bagian dalam rahang dan lidahnya. 

Dan dengan lidah yang menyedot begitu keras, seperti penyedot debu, aku hampir ejakulasi.

Ugh! Kuh ! kan 

Aku mengerahkan semua kekuatanku ke pinggulku dan bertahan dengan putus asa. 

Stimulasinya terlalu kuat. 

Tapi aku tidak bisa membiarkan diriku cum begitu mudah. Tidak peduli berapa banyak aku mencoba, itu terlalu cepat.

Aku ingin bisa lebih menikmati kesenangan ini.

Tetapi ketika aku menarik pinggul aku ke belakang, dia mengisapnya lebih dalam dan tersedak untuk menyimpannya di mulutnya.

Dan itu adalah batas saya. 

“U, ugh, uhhhh ! kan

Aku merasakan perut bagian bawahku bergetar. 

Menyembur! 

Dan kemudian kelenjarku gemetar. 

Cairan panas menyembur ke dalam bibirnya. Kurosawa- san , yang masih menghisap barangku, terkejut dengan pipinya yang bengkok. Tapi dia tidak melepaskan mulutnya.

“Nnn ----! Nnn ----!” 

Sebaliknya, dia mengerang dan mengeluarkan suara menyeruput saat dia menyedot lebih banyak barangku.” 

“Oooohhhh !” 

Sensasi tajam dan hampir menyakitkan membuatku menggertakkan gigi. 

Menyembur! Menyembur! Air mani menyembur keluar seperti geyser yang gigih 

Dia selesai mengisap semuanya, dan setelah selesai, dia melepaskan barangku dari mulutnya. 

Air mani yang tidak bisa dia telan meluap dari tepi mulutnya dan keluar dalam garis-garis putih. 

“Apakah Kamu meminum itu?” 

Mau tak mau aku bertanya, dan dia juga menyedot air mani yang menetes dari tepi mulutnya dengan jari-jarinya. 

Kemudian dia mengalihkan pandangannya yang tidak fokus kepadaku, tersenyum mempesona, dan berbicara. 

“Sangat lezat ...... aku ingin lebih 

“Lezat!?” 

“Ya, itu...... begitu lezat, beri aku lebih banyak” 

Dia bergumam dengan tatapan bingung di matanya dan mengambil barangku di mulutnya lagi. 

“Ku, Kurosawa-san !?” 

Tanpa mempedulikan kepanikanku, dia mulai mengisap barangku lagi. Dia terengah-engah seperti kucing yang mengancam, mengerutkan bibirnya dan mulai meremas barangku dengan sekuat tenaga. 

“T-tunggu sebentar! Aku baru saja cum! Itu tidak akan keluar secepat itu! Lili! Apa yang terjadi di sini?” 

 Ketika aku meminta bantuan Lili, dia tertawa dengan perut di udara.

Ahahaha , itu lebih dari yang aku harapkan. Ini lezat, bukan? Setelah semua, sudah tiga hari karena dia tidak diberi makan”  

Maksudku, serius, makanan itu untuk dia?: 

“Haha , tampaknya air mani lezat seperti kecap atau sesuatu untuknya. Atau itu air mani kedelai?” 

“Kamu pikir itu ide bagus?” 

 Jika ada yang bertanya, dia baru minum air selama tiga hari terakhir.

Ini adalah naluri bertahan hidup, sebagian karena pemikirannya telah turun ke tingkat mabuk, atau bahkan lebih rendah. 

Gurih, gerimis...... 

Jika aku mendengarkan dengan seksama, aku bisa mendengar suara perutnya yang keroncongan bercampur dengan suara berair dia mengisap barangku. 

Kurosawa- san adalah model dengan wajah imut dan sosok yang luar biasa. 

Pemandangannya di celana dalamnya, mengisap hal saya dengan sekuat tenaga, cukup pemandangan. 

Tapi itu tidak berarti aku tidak bisa memberinya kesempatan kedua tanpa istirahat.

“Lili, lakukan sesuatu!” 

“Apa? Kepala Kurosawa- chan telah dicetak dengan gagasan bahwa air mani Fumi Fumi itu enak, jadi mengapa Kamu tidak memberikannya seolah-olah Kamu sedang memberinya makan? Bahkan mungkin untuk menjaga dia sebagai budak Sperma, membuatnya minum  air mani Fumi Fumi dari sekarang” 

 Dengan itu, Lili menyunggingkan senyum iblisnya.


[Sebelumnya[Chapter List] [Selanjutnya] 

Post a Comment

0 Comments